Kocaknya Ji Sung Posting Tampilan SMA Han Ji Min di 'Familiar Wife'
Twitter
TV

Postingan Ji Sung membuat netter ramai berkomentar menyukai nonton 'Familiar Wife'.

WowKeren - "Familiar Wife" sampai saat ini masih menjalani proses syuting. Tak heran jika para pemainnya kerap memposting foto di balik layar demi memuaskan hati fans setianya.

Belum lama ini, Ji Sung memposting foto baru di lokasi syuting "Familiar Wife". Namun bukan wajahnya, pemeran karakter Cha Joo Hyuk itu justru mengunggah wajah lawan mainnya Han Ji Min.

Dalam postingan Ji Sung, Han Ji Min terlihat sangat cantik memakai seragam SMA. Pemeran karakter Seo Woo Jin itu juga tampak memasang ekspresi jelek ke arah kamera. Di sisi lain, ada dua staf terlihat menulis di tembok.

#아는와이프 고등학생 우진! 촬영 준비중..!! ^^


Sebuah kiriman dibagikan oleh 지성 (@justin_jisung) pada

Postingan Ji Sung ini pun ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku suka nonton drama "Familiar Wife" karena akting apik Ji Sung dan Han Ji Min.

"Aku suka sekali drama 'Familiar Wife'," tulis seorang netter. "Akting Ji Sung dan Han Ji Min yang terbaik," sambung netter lain. "Benar-benar suka episode terbarunya 'Familiar Wife'," pungkas netter lain.

Sementara itu, episode terbaru "Familiar Wife" itu rupanya makin banyak mencuri perhatian penonton. Tak tanggung-tanggung, drama tvN ini kembali memecahkan rekor rating penayangan hingga meraup 7,3 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru