Akting Nangis Cha Eunwoo Tuai Pujian, 'Gangnam Beauty' Dikomplain Gara-Gara Ini
Topstarnews
TV

Akting Cha Eunwoo dalam adegan emosional di episode terbaru drama JTBC ini sukses memukau penonton.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" sudah menayangkan episode terbarunya pada Jumat (17/8). Akting Cha Eunwoo dalam episode ketujuh sukses memukau penonton. Sayangnya ada beberapa adegan yang mendapat komplain. Meski begitu, rating drama adaptasi webtoon populer ini mengalami kenaikan menjadi 4 persen.

[SPOILER] Hubungan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) mengalami kemajuan sejak malam terakhir festival kampus, di mana mereka menikmati indahnya kembang api bersama. Berkat Mi Rae, Kyung Suk berbaikan dengan ibunya, Na Hye Sung (Park Joo Mi) dan mengetahui alasan kenapa sang ibu meninggalkannya saat kecil.


Na Hye Sung ternyata kehilangan indera penciuman karena pernah dipukul ayah Kyung Suk. Mengetahui hal ini, Kyung Suk menanyakan langsung pada ayahnya kenapa berbohong menyebut alasan Na Hye Sung minta cerai dan pergi dari rumah lantaran selingkuh. Akibatnya, Kyung Suk diusir dari rumah dan menumpang tidur di bar milik Woo Jin (Lee Tae Sun).

Akting Cha Eunwoo saat adegan Kyung Suk dan ayahnya sukses membuat netter terpukau. Idol member grup ASTRO itu dipuji berhasil menyampaikan emosi dan rasa sakit Kyung Suk dengan matanya. Namun netter cukup kesal dengan adegan-adegan yang dinilai tidak penting.

"Akting menangis Cha Eunwoo oke lah," komentar netter. "Eunwoo menangis, tapi permata yang jatuh dari matanya," tambah netter lain. "Saat dia menangis dengan air mata memerah, aku terkejut. Awalnya aku berpikir tidak akan bisa mendalami emosinya karena wajahnya (yang tampan), tapi rasanya berbeda. Aku akan mendukungmu, Cha Eunwoo, semangat!" pungkas lainnya.

"Ah, aku menonton drama ini karena Eunwoo. Sebaiknya mereka mengurangi adegan-adegan seperti karaoke dan semacamnya. Aku sudah merasa bosan dengan dramanya, saat adegan karaoke muncul, aku kesal. Aku sudah memahami sikap ayah Mi Rae, jadi tidak usah terlalu disorot. Drama menampilkan lebih banyak adegan lain daripada Kyung Suk dan Mi Rae. Mereka akan mendapat banyak adegan di episode mendatang, kan?" protes netter.

"Cuplikan episode mendatang selalu fantastis. Saat episodenya tayang, mereka mengisinya dengan masalah keluarga. Aku kesal, masalah keluarga yang seperti itu, kalau ditunjukkan secara rinci, dramanya akan menjadi membosankan. Belum telat untuk mengikuti alur webtoon-nya," sahut yang lain. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts