Banting Setir Jadi YouTuber, Raina After School Disindir Tak Laku
Instagram
Selebriti

Raina mengungkap alasan memulai karir sebagai YouTuber, begini komentar netter.

WowKeren - Lama tidak kelihatan, Raina rupanya memiliki kesibukan baru selain menjadi idol. Member After School dan sub unit Orange Caramel bersama Nana dan Lizzy tersebut diam-diam membuka channel YouTube alias banting setir menjadi YouTuber.

Raina mengunggah video pertama sebagai perkenalan diri pada penonton. Idol besutan Pledis Entertainment itu mengungkap alasan membuka channel YouTube. Ia mengaku akan terus menyapa fans lewat video dengan beragam konten seperti musik, sekedar ngobrol-ngobrol, gaya hidup, tips memasak dan lain-lain.

"Sebenarnya aku memang tidak terlalu sibuk akhir-akhir ini. Jadi aku memiliki banyak waktu senggang, yang membuatku berpikir tentang banyak hal dalam masa absenku ini. Dan kemudian suatu hari, rasanya kehidupan sehari-hariku sangat membosankan. Dalam beberapa hal, berkarir sebagai selebritis berarti jika kau tidak memiliki proyek, kau adalah pengangguran. Jadi aku berpikir (bergabung dengan YouTube) mungkin bisa membantuku lebih bersemangat dan membuatku mencoba hal-hal seru," ungkap Raina.


Keputusan Raina menjadi YouTuber tentu saja mendapat banyak komentar dari netter. Banyak yang menyindirnya sudah tidak laku lagi sebagai idol. Ada juga yang mengatakan status seleberitis bukan jaminan Raina akan cepat populer di YouTube.

"Sepertinya tren selebritis membuka bisnis ayam goreng telah berganti ke channel YouTube," komentar netter. "Jelas dia sudah sangat putus asa. Kenapa juga selebritis membuka channel YouTube kalau bukan karena tidak mendapat proyek sama sekali. YouTube bukan tempat yang mudah, semoga sukses," tambah netter lain.

"Mungkin tidak ada tempat yang menginginkan dia. Hanya karena kau selebritis bukan jaminan kau akan mendapat banyak subscriber. Apalagi kalau konten videomu tidak menarik. Tidak ada yang akan menonton selain fansmu sendiri," sahut yang lain. "Dia dulu cantik, sekarang kelihatan tua," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru