Nonton Film Bareng, Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Bakal Ciuman di 'Gangnam Beauty'?
Ninestar
TV

Foto-foto potongan adegan 'kencan pertama' Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae dijamin membuat kalian tidak sabar.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" segera menayangkan episode terbarunya malam ini, Jumat (18/8). JTBC pun merilis foto potongan adegan Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang yang dijamin membuat penonton tidak sabar.

Episode nanti malam akan menampilkan "kencan pertama" Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) dan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo) setelah resmi menjadi teman. Mereka pergi menonton film bersama dengan alasan mengerjakan tugas kuliah.

Dalam foto, tampak Mi Rae berdiri memandangi Kyung Suk yang sudah menunggunya di lobi bioskop. Foto selanjutnya menampilkan keduanya yang berebut untuk membayar tiket film. Sedangkan di foto lain, tangan mereka bertemu saat berniat mengambil popcorn.

Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang Bakal Ciuman di \'Gangnam Beauty\'?

Source: Naver


Cuplikan adegan Mi Rae dan Kyung Suk nonton film juga ditampilkan dalam teaser episode nanti malam. Penonton sukses dibuat baper karena akhir teaser menampilkan wajah Mi Rae dan Kyung Suk mendekat seolah akan ciuman.

๐Ÿซ [8ํšŒ ์˜ˆ๊ณ ] ๊ฐ€๋Šฅํ• ๊นŒ? ๋‚จ์‚ฌ์นœ์œผ๋กœ ์ƒ๊ฐํ•œ๋‹ค๋Š” ๊ฒŒ.. - ๊ณผ์ œ๋ฅผ ํ•‘๊ณ„ ์‚ผ์•„ ๊ฐ™์ด ์˜ํ™”๋ฅผ ๋ณด๊ธฐ๋กœ ํ•œ ๋ฏธ๋ž˜์™€ ๊ฒฝ์„! ์˜ํ™”๋ฅผ ๋ณด๊ณ  ๋ฐฅ์„ ๋จน๋Š” ์™€์ค‘์—๋„ ๊ณ„์† ์„œ๋กœ๊ฐ€ ์‹ ๊ฒฝ์“ฐ์ธ๋‹ค. ๋ฏธ๋ž˜๋Š” ๊ฒฝ์„๊ณผ ๋” ์ด์ƒ ์นœ๊ตฌ๋กœ ์ง€๋‚ผ ์ˆ˜ ์—†๋‹ค๋Š” ์‚ฌ์‹ค์„ ๊นจ๋‹ซ๊ฒŒ ๋˜๋Š”๋ฐ..! - ๋‘˜๋งŒ ๋ชจ๋ฅด๋Š” ์ธ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’– ์ด๊ฒŒ ์นœ๊ตฌ๋ฉด.. ๋‚œ ์นœ๊ตฌ ์—†๋‹ค.. ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 11์‹œ <๋‚ด ์•„์ด๋””๋Š” ๊ฐ•๋‚จ๋ฏธ์ธ> ์ปค๋ฐ ์‘จใ€ฐ๏ธ - - #JTBC #๊ธˆํ† ๋“œ๋ผ๋งˆ #๋‚ด์•„์ด๋””๋Š”๊ฐ•๋‚จ๋ฏธ์ธ #์ž„์ˆ˜ํ–ฅ #์ฐจ์€์šฐ #์กฐ์šฐ๋ฆฌ #๊ณฝ๋™์—ฐ #๋งค์ฃผ๊ธˆํ† ๋ฐค11์‹œ #๋‚ด์•„์ด๋””๋Š”๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

"Sama halnya dengan Kang Mi Rae yang tidak memiliki teman dekat kecuali Hyun Jung (Dohee), Do Kyung Suk tidak tertarik dengan orang-orang di sekitarnya, jadi Kang Mi Rae mungkin adalah teman cewek pertamanya. Tolong saksikan momen manis Do-Rae couple yang semakin menarik karena sikap mereka yang canggung dan tidak terduga," tutur tim produksi.

Bagi yang sudah tidak sabar, jangan sampai melewatkan episode ke-8 "My ID is Gangnam Beauty" mulai pukul 11 malam waktu setempat di JTBC. Drama ini cukup populer karena diadaptasi dari webtoon dengan jutaan pembaca.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru