Curhat Kangen Suami, Bunga Zainal Malah Dibully Netter
Instagram
Selebriti

Rupanya ada suatu hal yang membuat netter banyak menuliskan komentar negatif pada Bunga Zainal.

WowKeren - Sebagai seorang istri, wajar jika merasa rindu ketika sang suami sedang tidak ada disisinya. Hal itulah yang tengah dirasakan oleh Bunga Zainal. Pada 16 Agustus lalu, Bunga Zainal mengungkapkan rasa rindunya kepada sang suami, Sukhdev Singh yang sedang bepergian.

Rasa rindunya itu diungkapkan Bunga Zainal melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Untuk melampiaskan rasa rindunya, Bunga Zainal mengunggah fotonya bersama sang suami ketika makan malam bersama. Di bagian caption, dia menulis, "Ditinggal sehari udah kangen ☺ cepet pulang papa we miss u ❤ @sukhdev21apr."

Tidak ada yang salah dengan caption itu sebenarnya. Namun tidak sedikit netter yang menuliskan komentar negatif terhadap postingan artis cantik itu. Rupanya netter masih nyinyir terhadap suami yang sempat "disembunyikan" Bunga Zainal dari publik.


"Iy skrng mah yng pnting Fulus ! Ad fulus muluz ga ad fulus mamfus," komentar agustinachuma***. "suaminya jd ikutan muda fresh ikutan istrinya yg cantik fresh...kebawa kebersamaan cinta," komentar nyimas_r_ham***. "@dessyerland dia ga seiman ko, tp bunga yg ngalah ikut agama suami nha," komentar eva_mari***. "Ko itu pntes jd kakeknya," komentar pujiriy***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru