Dewi Persik Sedih Gabriel Dibully di Sekolah Karena Jadi Anaknya
Selebriti

Depe tidak sengaja menemukan tulisan Gabriel yang curhat disebut aneh oleh teman-temannya.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika Dewi Persik memiliki seorang anak angkat karena sampai saat ini dirinya masih belum memiliki anak dari pernikahan-pernikahan sebelumnya, termasuk pernikahan dengan Angga Wijaya. Anak angkat artis yang akrab disapa Depe itu diberi nama Gabriel.

Menjadi anak angkat seorang artis, Gabriel yang usianya masih kecil mengaku kerap mendapat perlakuan kurang enak dari teman-temannya di sekolah. Semua itu lantaran statusnya sebagai anak Dewi Persik.

Pedangdut cantik ini baru mengetahui hal itu setelah tidak sengaja membaca buku harian Gabriel. Dalam tulisannya, Gabriel mengaku heran dan bingung dengan sikap teman-temannya tersebut.

"'Aku dibilang anak aneh oleh teman-temanku karena aku anak artis, yang jadi pertanyaanku adalah Apakah anak artis itu aneh dan sampai saat ini aku masih belum dapat jawabannya'" kata Dewi Persik seperti menirukan tulisan Gabriel di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Agustus malam. "Terus kedua 'orang-orang bilang aku anak tiri, anak tiri maksudnya itu anak tiri apaan sih aku selalu disayang sama papa mama, aku dimanja sama papa-mama," lanjut Dewi Persik.


Mengetahui anak angkatnya mengalami kejadian tak mengenakkan seperti itu, Dewi Persik pun merasa nelangsa dan sedih. Pasalnya, selama ini Dewi Persik selalu mengatakan bahwa Gabriel adalah anak kandungnya. Alhasil ketika Gabriel menyebutkan kata "anak tiri", Dewi Persik pun kebingungan.

"Aku nggak bisa ngomong," kata Dewi Persik. "Nyesek dengerinnya," lanjutnya.

Hingga saat ini Dewi Persik masih belum menjelaskan mengenai statusnya yang sebenarnya. Pedangdut cantik ini pun berharap suatu hari nanti Gabriel bisa memahami penjelasannya tanpa merasa sakit hati padanya.

Anak angkat Dewi Persik diberi nama Felice Gabriel. Gabriel yang diasuhnya sejak masih kecil itu kini sudah menginjak bangku SD. Beberapa foto Gabriel sempat diunggah Dewi Persik di akun Instagram pribadinya. Meskipun anak angkat, tapi Dewi Persik terlihat sangat menyayanginya seperti menyayangi anak sendiri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait