Pensiun Akting, Park Bo Young Ingin Jadi Petani
Selebriti

Setiap mendapat proyek baru Park Bo Young selalu ingin tampil lebih baik dari proyek sebelumnya.

WowKeren - Setelah penampilannya di berbagai film populer "A Werewolf Boy" dan "Oh My Ghostess", Park Bo Young akan kembali hadir di film terbarunya. Kali ini dia berperan sebagai seorang gadis yang sedang mengalami fase mencintai seseorang untuk pertama kalinya.

Di berbagai kesempatan untuk mempromosikan filmnya, artis 28 tahun itu banyak menuai pujian atas kerja kerasnya. Termasuk chemistry yang tercipta dalam film terbarunya "On Your Wedding Day" bersama Kim Young Kwang.

Dalam tiap kesempatan, keduanya kompak saling memberikan pujian atas kesusksesan film tersebut. Selain itu memang karakter ini sudah sejak lama diinginkan oleh Park Bo Young.

Aktris bertubuh mungil itu juga selalu memacu dirinya agar bisa meningkatkan kualitas akting. Bahkan di setiap proyek film maupun serial terbaru, dia selalu berjanji ingin lebih baik dari sebelumnya.

"Akting saya perlu ditingkatkan, tetapi ada saat-saat seperti ini sama seperti sebelumnya dan tidak ada kemajuan," tutur artis kelahiran Jeungpyeong. "Jika akting saya tidak ada peningkatan, maka saya lebih memilih untuk menjadi petani."

DI sela syuting

Google

Meskipun bisa dikatakan sebagai artis yang sedang berada dalam masa puncaknya, Park Bo Young juga sesekali memikirkan tentang pensiun. Terutama saat dia merasa aktingnya tidak berkembang.

Pemeran Do Bong Soon dalam drama "Strong Woman Do Bong Soon" ini ingin bekerja sebagai petani di pedesaan. Hal itu rupanya sudah dipikiran secara matang oleh Park Bo Young.

"Saya baru saja mencoba bertani di pedesaan," tutur Pak Bo Young. "Saat kakek melihatku menggunakan sepatu boot dan berjalan di desa, dia mengakui jika darah petani pada keluarga mengalir di tubuh saya."

Artis kelahiran 12 Februari 1990 ini mengaku sangat menikmati ketika berkutat di pedesaan. Terutama saat musim panen tiba, Park Bo Young paling bersemangat untuk memetik cabai dan tauge.

Namun Park Bo Young sadar jika umurnya masih cukup muda untuk meraih impiannya di dunia hiburan. Jadi sebelum mencapai usia 30 tahun, dia masih akan terus berjuang meningkatkan kualitas aktingnya.

Kemudian dia memiliki banyak rencana yang akan dilakukan setelah berusia lebih tua dari sekarang "Saya pikir akan ada lebih banyak hal yang bisa saya lakukan setelah usia 30 tahun," tutup Park Bo Young.

Loading...

You can share this post!

Related Posts