Lagi-Lagi Ditanya Soal Keyakinan, Rina Nose Beri Jawaban Ambigu
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose akhirnya memberikan jawaban saat ditanya soal agama yang dianutnya berikut ini.

WowKeren - Rina Nose sudah memutuskan untuk melepas hijabnya pada akhir tahun 2017 lalu. Meski hampir satu tahun berlalu, namun keputusan Rina ini masih menuai pro kontra dari publik. Di media sosial, presenter cantik ini masih sering disindir perihal keputusannya melepas hijab dan isu dirinya berpindah keyakinan. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Rina lagi-lagi mendapat sindiran soal penampilannya pasca melepas hijab. Salah satu netter menyebutkan jika Rina lebih cantik saat memakai hijab. Pernyataan ini pun langsung ditanggapi oleh Rina. "Krudung ga ada hubungannya dengan kecantikan, itu hubungannya dgn apa yang dipercaya dan apa yg diyakini," tulis Rina menjawab salah satu netter.

Kemudian ada juga netter yang lagi-lagi menanyakan isu Rina Nose berpindah keyakinan. Rumor miring ini memang sempat santer dibahas di media sosial sejak awal Rina memutuskan untuk melepas hijab. Namun presenter berdarah Sunda itu belum memberikan tanggapan pastinya soal rumor tersebut. Rina pun hanya memberikan jawaban-jawaban kocak saat ditanya soal isu pindah agama.

"Sprtinya bnr tth sudah pindah keyakinan @rinanose16 sedih jg rsanya," celetuk netter. "Itu yg selalu bahas tentang pindah2 keyakinan, dipikir keyakinan itu kontrakan? mending kita sama2 pelajari tentang arti dan makna 'keyakinan' itu sendiri apa? Keyakinan itu universal sayang," jawab Rina dengan santai.


Tak hanya dalam kolom komentar, Rina juga mendapat pertanyaan seputar keyakinan saat membuka sesi tanya jawab memakai fitur Question di Instagram Story. Salah satu pengguna Instagram yang tak disebutkan namanya bertanya langsung kepada Rina soal agama yang dianutnya. Rina pun hanya memberikan jawaban yang cukup ambigu.

Lagi-Lagi Ditanya Soal Keyakinan, Rina Nose Beri Jawaban Ambigu

Source: Instagram

Rina tidak menyebutkan agama yang diyakininya. "Cinta dan kasih sayang..Sama seperti manusia lainnya," jawab Rina. Hal ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial, terutama di akun gosip @lambenyinyir. Mereka lagi-lagi menganggap bahwa Rina memberikan jawaban yang kurang jelas perihal keyakinan yang dianutnya.

"Ditanya agamanya apa jawabnya cinta dan kasih sayang??? Itu agama baru atau gimana yaa gengs?? Bisa bantu jelaskan," kata netter. "Ditanya agamanya apa? Kok jawabnya Cinta dan kasih sayang sama seperti manusia lainya . Maaf ya teh @rinanose16 .. manusia lainya disini itu punya agama dan namanya.. ga ada tuh agama cinta dan kasih sayang.. itu cm salah satu ajaranya saja.. so.. klo punya agama baru lebih baik jujur apa itu .. biar ga dihujat n dipikir punya aliran baru yg tidak masuk agama manapun," seru lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter mengkritik netter lain yang masih kepo soal kepercayaan yang dianut Rina. "Mau agamanya islam ..mau agamanya kristen ..mau agamanya apa saja....laahhh....itu urusan dia pribadi...dosa dia yg nanggung...mau baik buruk jg dia yg nanggung....kita mah apa...cuman bisa liat aja," kata netter. "Netijen terkadang terlalu jauh masuk urusan org," seru yang lain. "Agamanya si rina bodo amatlah, , biar mw neraka atau surga yg bakalan dia tinggali nanti, , , urusan dia aja sudah," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru