Sedang Haji, Asri Welas Unggah Video Saat Mekkah Dilanda Badai Pasir
Instagram/asri_welas
Selebriti

Asri Welas serta jamaah lain pun sempat ketakutan saat badai pasir terjadi dan terekam di video ini.

WowKeren - Badai pasir disertari hujan deras terjadi di Mekkah, Arab Saudi, Minggu (19/8) malam waktu setempat. Para jamaah yang tengah menjalani ibadah di sekitar Masjidil Haram pun sempat dibuat panik karena kejadian ini. Termasuk salah satunya adalah Asri Welas yang sedang berada di Mekkah dan tengah menunggu waktu salat Isya.

Asri Welas sempat merekam penampakan badai pasir yang melintas di sekitar Kakbah. Dalam video yang diunggahnya, ibu dua anak ini sempat menangkap badai pasir yang terjadi malam itu. Asri Welas dan jamaah lain pun sempat panik saat badai melintasi area mereka.

"Alhamdulilah Di MAKKAH subuh Sekarang sudah tidak ada angin seperti Situasi Magrib ke Isha di MAKKAH kemarin," tulis Asri Welas. Menurut badan pengamat cuaca setempat dilansir Saudi Gazette, badai ini kemudkinan akan berlanjut di awal pekan ini. Diprediksi pula bahwa wilayah tenggara hingga barat laut Arab Saudi, termasuk Mekkah, akan mengalami kenaikan suhu ekstrem dan kelembapan yang tinggi.


Postingan Asri Welas ini pun langsung banjir komentar dari netter. Banyak netter yang mendoakan agar Asri dan jamaah Haji lain selalu dalam lindungan Allah. Ada juga yang mendoakan agar Asri yang berangkat ke Tanah Suci bersama sang suami bisa menjadi Haji yang mabrur.

"Moga slalu dalam lindungan Allah SWT ya Asri n seluruh jamaah haji Indonesia, moga Allah limpahkan keberkahan dibalik segala ujian di tanah suci... aamiin yaa robbal alamiin," kata netter. "Semoga para jamaah yg sedg menjalankan ibadah haji selalu di lindungi Alloh Swt," ujar lainnya. "Aamiin yra, sehat2 ya mba Asri, semoga mba dan suami jadi haji mabrur," harap netter. "Mabrur . Ami ya robbal alamin," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait