Yoo Jae Seok - Haha Saling Tipu Gunakan 'Infinity Challenge' di 'Running Man'
TV

Yoo Jae Seok pada akhirnya tak mendapat sumbangan uang dari satu pun member 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/8). Episode ke-414 itu dibuka dengan perjuangan Kim Jong Kook cs merayu member lain untuk memberikan separuh uang mereka.

Salah satunya adalah momen saat Yoo Jae Seok dan Haha saling merayu agar menulis nama satu sama lain untuk disumbangkan uang. Menariknya, mereka kompak menggunakan program "Infinity Challenge". Seperti diketahui bersama, Yoo Jae Seok dan Haha adalah member Infinity Challenge" yang awal tahun ini tamat.

"Hyungnim, kamu yang selalu menjadi nomor satu dihatiku," ujar Haha. "Karena kita berdua kehilangan pekerjaan mereka di Sabtu malam, maka seharusnya kita saling membantu," imbuh Yoo Jae Seok.

"Aku mencintaimu (infinitely) tak terbatas," sambung Haha. "Ayo buat ini mudah. Aku akan memberimu 50 dollar," sahut Yoo Jae Seok. "Ayo jangan kekanak-kanakan. Baik hyungnim. Terima kasih hyungnim. Aku mencintaimu," tambah Haha.


Yoo Jae Seok - Haha Saling Tipu Gunakan \'Infinity Challenge\' di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Haha kemudian menutup percakapan dengan membuat Yoo Jae Seok dan dirinya meneriakkan slogan "Infinity Challenge". Namun, Yoo Jae Soek dan Haha rupanya kompak saling menipu karena keduanya tak menuliskan nama satu sama lain.

Kocaknya, Yoo Jae Seok pada akhirnya tak mendapat sumbangan uang dari satu pun member "Running Man". Sedangkan Haha beruntung karena Lee Kwang Soo memberikan separuh uang padanya.

Sementara itu, "Running Man" episode ke-414 dimenangkan oleh Jeon So Min yang berperan sebagai arsitek dan Kwak Si Yang yang menjadi asistennya. Keduanya mendapat hadiah kiriman truk kopi ke lokasi syuting masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait