Seohyun Pamer Deretan Makanan Lezat Kiriman Fans di Lokasi Syuting 'Time'
Instagram
TV

Seohyun tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan fans setianya.

WowKeren - "Time" hingga saat ini masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika sebagai pemeran utama, Seohyun Girls' Generation kerap mengunggah foto-foto menarik di lokasi syuting.

Belum lama ini, Seohyun mengunggah foto dirinya mendapat truk dukungan dari para fans. Tak tanggung-tanggung, pemeran karakter Seol Ji Hyun itu dikirimi deretan makanan lezat dari para fans setianya.

"Aku mencintaimu para fansku. Aku terkesan sekali dengan cinta yang kalian berikan. Terima kasih atas cinta kalian yang konstan. Terima kasih banyak dan aku sangat mencintai kalian," tulis Seohyun.

Postingan Seohyun itu pun langsung dibanjiri komentar fans. Tak sedikit netter yang memberikan semangat agar Seohyun bisa menjalani proses syuting hingga akhir.

"Semangat nuna," tulis seorang fans. "Fandom Seohyun yang terbaik. Kamu pasntas mendapatkannya," imbuh fans lain. "Kami juga mencintaimu. Terus bersemangat hingga syuting berakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Time" tayang setiap Rabu dan Kamis malam di MBC. Selain Seohyun, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jung Hyun yang aktingnya sukses menuai pujian dari netter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel