Pegang Pinggang Molek Wanita Seksi Ini, Ivan Gunawan Hebohkan Netter
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Tidak sedikit netter yang penasaran siapakah wanita yang pinggangnya tengah dipegang oleh Igun itu.

WowKeren - Minggu, 19 Agustus, Ivan Gunawan mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Ivan Gunawan tampak sedang memegang pinggang seorang wanita cantik yang hanya terlihat dari balik badannya. Kepala wanita cantik itu menoleh ke arah samping, sedangkan tubuhnya yang molek dibalut busana hitam ketat.

Dalam captionnya, ternyata Ivan Gunawan sedang melakukan fitting untuk busana salah satu peserta Miss Grand Indonesia 2018. Desainer kondang ini sekaligus memberikan pesan moral yang positif mengenai sebuah perjuangan.

"Dalam mewujudkan sesuatu, semuanya dibutuhkan proses. Tidak mungkin seseorang langsung terlahir secara sempurna. Progress akan terlihat seiring dengan usaha dan waktu demi mewujudkan figur yang lebih baik dari sebelumnya. Semangat untuk terus belajar dan making progress for your life @nadiapurwoko @officialmissgrandindonesia," tulis Ivan Gunawan.

Di foto tersebut, Ivan Gunawan cukup serius ketika melakukan pengukuran di badan wanita cantik itu. Karena banyaknya dukungan dari para netter terhadap foto tersebut, Ivan Gunawan sampai memakai foto ini sebagai gambar profil Instagramnya untuk sekarang.

instagram-ivan-gunawan

Sumber: Instagram

Dalam waktu singkat, postingan Ivan Gunawan itu pun langsung banyak dikomentari oleh para netter. Tidak sedikit netter yang merasa penasaran dengan siapakah wanita yang pinggang moleknya itu dipegang oleh Ivan Gunawan. Bahkan tidak sedikit netter yang mengatakan tubuh seksi wanita itu merupakan "body goals" mereka.


"Muluss bgt tu cewe," komentar yeni_ajjah__7***.

"@nadiapurwoko kapan ye pinggang eyke Kayak gitu....wkwkwk," komentar khoirunnisa_prusyar***.

"Ya allahhh pinggang nya," komentar weny***.

"Body goals," harap renyok***.

"Badannya bagus bgt @nadiapurwoko ❤," puji fiyani4***.

"Kapan ya bisa punya pinggang gitar seperti itu T_T," komentar missuyh***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait