Jo In Sung, Nam Joo Hyuk dan Seolhyun Gagah Dibalut Baju Zirah di Poster 'The Great Battle'
Hancinema
Film

Film kolosal terbaru ini merilis poster individu dari 9 karakter utamanya. Seperti apa?

WowKeren - "The Great Battle" merilis poster individu dari sembilan karakter utamanya jelang dirilis September mendatang. Film kolosal berlatar kerajaan dinasti Goryeo ini cukup diantisipasi karena menjanjikan plot cerita yang keren.

"The Great Battle" dibintangi Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong, Seolhyun AOA, Park Byung Eun, Uhm Tae Goo, Bae Seong Woo, Oh Dae Hwan dan Jung Eun Chae. Dibalut baju zirah, mereka tampak tangguh dan gagah dengan membawa senjata milik masing-masing.

Poster 9 karakter Jo In Sung dkk mengingatkan penonton tentang peperangan besar yang akan disuguhkan "The Great Battle". Wajar jika fans semakin tidak sabar menyaksikan film arahan sutaradara Kim Kwang Sik ini.


"The Great Battle" juga dinantikan karena merupakan debut layar lebar Nam Joo Hyuk. Apalagi sebelumnya, karakter yang ia perankan awalnya ditawarkan pada Park Bo Gum.

Sementara itu, "The Great Battle" menceritakan perjuangan Yang Manchun (Jo In Sung) memimpin perang demi menahan pasukan dinasti Tang yang ingin menyusup ke kota Ansi. Film ini siap dirilis serentak di Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru