Song Seung Heon Bicara Soal Bintangi 'Player' Hingga Puji Akting Krystal cs
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

WowKeren - Song Seung Heon saat ini tengah sibuk membintangi drama "Player". Belum lama ini, pemeran Kang Ha Ri itu berkesempatan mengungkap bagaimana kepribadian dari karakter yang ia mainkan.

Menurut Song Seung Heon, Kang Ha Ri akan menyajikan transformasi yang menarik. "'Player' adalah drama dengan genre yang belum pernah kumainkan sebelumnya, dengan karakter baru. (Proyek) ini baru bagiku dan juga sangat menawan," ujar Song Seung Heon.

"Kang Ha Ri adalah karakter yang memiliki perasaan berbeda dari yang biasanya kurasakan, jadi segalanya baru dan menarik. Aku mencoba menghilangkan gaya aktingku selama ini," imbuh Song Seung Heon.

"Ha Ri punya masa lalu menyakitkan tapi dia mencoba menunjukkan sisi ceria dan menyenangkan. Dia berpura-pura baik-baik saja dan kuat di luar tapi di dalam, dia menyakiti diri sendiri dan penuh perhatian. Sisi-sisi itu mirip denganku di dunia nyata," lanjut Song Seung Heon.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

Song Seung Heon berikutnya memuji lawan mainnya di "Player" mulai dari Krystal, Lee Si Eun hingga Do Jin Woong. "Mereka bisa mencocokkan diri dengan karakter sampai pada tahap aku gak bisa memikirkan aktor lain. Ketika penonton melihat drama ini, mereka akan terkejut. Aku yakin energi yang bagus akan tersampaikan pada penonton," pungkas Song Seung Heon.

"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada 29 September mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts