Rating Pas-Pasan, Karakter Song Ji Hyo - Park Shi Hoo di 'Lovely Horribly' Dipuji
Instagram
TV

Netter memuji menyenangkan melihat adegan karakter Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo.

WowKeren - "Lovely Horribly" menayangkan episode terbaru pada Senin (20/8). Meski pesaingnya di TV publik tak tayang, drama yang dibintangi oleh Song Ji Hyo cs itu tetap meraih rating pas-pasan yakni 4,5 persen dan 5,3 persen.

"Lovely Horribly" episode terbaru sendiri mulai mengungkap beberapa misteri. Salah satunya adalah Yoo Philip (Park Shi Hoo) yang menyadari pernah bertemu dengan Eul Soon di masa muda lewat anting yang dipakai perempuan malang tersebut.


Episode terbaru "Lovely Horribly" sendiri ramai menuai sorotan netter. Banyak yang memuji interaksi karakter Yoo Philip dan Eul Soon sangat menyenangkan untuk ditonton.

Sebuah kiriman dibagikan oleh rena (@nam.shin.3) pada

"Sangat menyenangkan kapanpun Philip muncul bersama Eul Soon," tulis seorang netter. "Philip dan Eul Soon sangat lucu. Saat Philip membungkus perban pada Eul Soon, hatiku ikut berdebar," sambung netter lain.

"Aku nonton bersama suamiku dan kami cuma terkekeh awalnya. Tapi jadi tertawa keras ketika bagian 'perubahan drastis, perubahan drastis' di akhir. Aku nonton karena suka Song Ji Hyo tapi akting licik Park Shi Hoo pun bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Lovely Horribly" akan menayangkan episode baru pada Selasa (20/8) malam ini. Bagi penonton setia drama KBS yang juga dibintangi oleh Kikwang cs itu, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

You can share this post!

Related Posts