Postingan Ini Bikin Baekhyun Digoda Ganti Profesi Jadi Penjahit
Selebriti

Fans menggoda Baekhyun dan menyebutnya ganti profesi menjadi penjahit usai melihat postingan Instagram ini.

WowKeren - Baekhyun EXO bekerja sama dengan brand fashion Prive untuk merilis koleksi baru yang diberi nama Prive by BBH. Tak sekedar mempromosikan, di sini pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut juga ikut andil dalam proses desain dan produksi.

Sebagian koleksi Prive by BBH sudah diluncurkan sejak 1 Juli lalu yang meliputi hoodie dan kaus serta 6-10 item baru akan dirilis setiap bulannya. Hari ini, Selasa (21/8), Baekhyun mengunggah postingan baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya untuk mempromosikan koleksi baru Prive by BBH.

Postingan tersebut berupa video yang menampilkan proses pemotretan yang dijalani Baekhyun saat pelantun "Power" itu mengenakan kemeja biru. Selain itu ditunjukkan pula proses produksi di mana Baekhyun ikut berperan aktif.

"Bekyun ganti profesi jadi tukang jait propesional," komentar seorang fans di Instagram. "Aku kira ini video spoiler comeback hehehe. Kau kelihatan seperti bos," kata netter lainnya. "Aku bangga padamu. Tapi tetap saja aku nggak bisa beli," imbuh yang lain.

Di sisi lain saat pembukaan pre-order Mei lalu, Prive kewalahan menangani banyaknya pesanan dari penggemar Baekhyun. Fansite Baekhyun asal Tiongkok, BaekhyunBar menunjukkan loyalitas mereka dengan membuka group order dan memesan produk Prive senilai Rp 6 miliar.

Sementara itu, EXO dijadwalkan akan comeback dengan merilis album kelima dalam waktu dekat. Namun SM Entertainment belum memberikan pengumuman lebih lanjut soal jadwal rilis dan apakah Lay akan bergabung dengan rekan-rekannya. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait