Seo Kang Joon - Esom Ceria di Sesi Baca Naskah 'The Third Charm'
TV

'The Third Charm' dipersiapkan sebagai pengganti drama 'My ID is Gangnam Beauty'.

WowKeren - JTBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru berjudul "The Third Charm". Tim produksi drama ini memasangkan Seo Kang Joon bersama Esom sebagai pemeran utama.

Meski masih belum menentukan jadwal pasti penayangan, "The Third Charm" rupanya sudah mulai berpromosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan sesi baca naskah yang dihadiri jajaran pemain utama.

Dalam sesi baca naskah itu, Seo Kang Joon cs tampak begitu lepas seolah tanpa beban. Para pemain "The Third Charm" juga terlihat sangat ceria saat melangsungkan sesi foto bersama.


"The Third Charm" sendiri menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda.

Sementara itu, "The Third Charm" dipersiapkan sebagai pengganti "My ID is Gangnam Beauty" Cha Eunwoo yang hingga kini masih tayang di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini rencananya akan mulai tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel