Sedih Karena Harus Wamil Mendadak, Surat Pamitan Yoon Doo Joon Bikin Nangis
Twitter
Selebriti

Yoon Doo Joon menulis surat sebagai ucapan perpisahan pada penggemarnya menjelang wamil.

WowKeren - Yoon Doo Joon mengejutkan fans dengan mengumumkan segera masuk wajib militer pada 24 Agustus mendatang. Leader Highlight tersebut menulis surat pamitan yang disampaikan agensi, Around Us Entertainment setelah mengkonfirmasi kabar tentang wamilnya. Berikut isi suratnya:

"Halo, ini Doo Joon.

"Kalian pasti terkejut, kan? Aku juga terkejut. Meskipun tidak sebanyak kalian. Untuk akhirnya memenuhi kewajiban militer wajibku di usia tua ini, aku harus tiba-tiba pergi. Aku memang ingin pergi lebih awal. Karena akhirnya bisa menghilangkan beban tersebut, aku senang.

"Bagian paling menyedihkan yang sangat mengganggu pikiranku adalah kenyataan bahwa aku harus pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal yang tepat kepada kalian. Hatiku sakit sekali.

"Aku dapat menikmati kehidupan selebritiku ini selama hampir 10 tahun adalah berkat Lights (sebutan Highlight). Dalam kehidupan yang tidak biasa ini, fakta bahwa aku dapat merasakan perasaan yang paling normal dari kebahagiaan, kesedihan dan hal-hal lainnya adalah berkat kenangan istimewa yang dapat kuciptakan bersama kalian semua. Kalian bersamaku selama sepertiga hidupku selama ini mampu menyemangatiku Terima kasih atas dukungan kalian. Itu merupakan suatu kehormatan.


Sedih Karena Harus Wamil Mendadak, Surat Pamitan Yoon Doo Joon Bikin Nangis

Source: Soompi

"Sekarang aku berencana memulai bab ketiga di kehidupanku. Kepada member, keluarga, teman, keluarga di agensi, dan anggota staf dramaku yang mendukungku, aku sangat menyesal dan berterima kasih. Aku berharap kalian semua tetap sehat.

"Akhirnya, untuk penggemarku yang sangat kucintai. Tolong tetap jaga kesehatanmu sebagai prioritas utama, dan aku berharap kalian akan bahagia dan selalu sehat. Terima kasih. Selamat tinggal.

"Dari seperlima dari Highlight, Doo Joon."

Sementara itu, "Let's Eat" season tiga yang dibintangi Yoon Doo Joon terpaksa harus dipangkas dua episode. Drama yang awalnya memiliki 16 episode ini harus tamat hanya dengan 14 episode saja.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait