Verrell Keceplosan 'Suruh' Ibunda Telanjang Saat Renang, Reaksi Netter Tak Terduga
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Begini reaksi netter saat tahu Verrell keceplosan 'suruh' sang bunda berenang sambil telanjang.

WowKeren - Venna Melinda tengah mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke Singapura. Hal tersebut diketahui dari postingan Venna di media sosial. Artis yang kini juga menjabat sebagai anggota DPR RI itu membagikan video bersama ketiga anaknya saat tiba di bandara Singapura.

Dalam video tersebut, Verrell Bramasta dan Athalla terlihat kompak menggandeng adik angkat mereka, Vania Athabina. Sambil berjalan, Venna pun mengajak anak-anaknya untuk ngobrol soal rencana mereka setelah tiba di Negeri Singa.

"Gimana kak? Rencana kita apa hari ini? Tidur saja ya," ujar Venna sambil merekam video tersebut. "ya, kita tidur dulu, nge-gym, ada sedikit berenang, baru jalan-jalan kita," jawab Verrell singkat. "Waduh, mama baju renangnya nggak ada lagi ini," timpal Venna lagi.

Ada kejadian menarik yang terekam dalam video tersebut. Dimana Verrell keceplosan meminta sang bunda telanjang saat berenang lantaran tak membawa baju renang. "Naked dong ma," jawab Verrell. "Waduh, ini lagi direkam," timpal Venna sambil tertawa.


Verrell Keceplosan \'Suruh\' Ibunda Telanjang Saat Renang, Reaksi Netter Tak Terduga

Source: Instagram

Video ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis. Berbagai komentar diberikan netter soal jawaban Verrell tersebut. Tak sedikit netter yang menegur Verrell usai memberikan jawaban itu. Tapi di sisi lain, banyak juga yang memberikan jawaban tak terduga.

Netter banyak yang menyebut pacar Natasha Wilona itu hanya bercanda kepada ibunya. " Becanda doang kalik," kata netter. "Becanda kali masa ga pernah liat ibu sendiri telanjang," seru yang lain. "Becanda ibu dan anak mah biasaa," celetuk lainnya. "Ya nganggep seriuss keluarganya garing," tutur netter lain.

Netter juga menyoroti reaksi Venna yang santai saat mendengar ucapan putra sulungnya. "Mama'nya santai, netijen yg ng'gas," kata netter. "BAPERan lo semua....selagi emaknya santai aja kenapa netijen ngegas???" celetuk yang lain. "Netijen yang ribet. Netijen yg heboh nyinyir. Sementara si verel sm emak nya yg kaya raya nyantei aja sambil jalan2 ke luar negeri.. Udah gitu aja. Bobo," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait