Terlibat Skandal dengan Duda 41 Tahun, Hwayoung Dikasihani Netter
Instagram
Selebriti

Hwayoung membantah menjalin hubungan asmara dengan LJ, begini komentar netter.

WowKeren - Entertainer LJ sukses menggegerkan publik dengan sederet foto mesra bersama Hwayoung yang diunggahnya ke Instagram. Pria 41 tahun tersebut juga menuai kontroversi karena mengaku sebagai pacar Hwayoung.

Agensi Hwayoung, Imagine Asia membantah artisnya menjalin hubungan dengan LJ dengan menegaskan mereka hanya sebatas teman. Sementara kakak kembar Hwayoung, Ryu Hyoyoung mengancam akan melaporkan tindakan LJ yang dinilai sebagai pencemaran nama baik.

Meski dibantah, netter ternyata yakin bahwa Hwayoung dan LJ memang berpacaran. Namun LJ dicampakkan Hwayoung sehingga membuatnya sakit hati dan balas dendam dengan mengunggah foto-foto mesra mereka.

Di sisi lain, banyak netter yang mengasihani Hwayoung karena terlibat skandal dengan LJ sudah jelas akan merusak imejnya. Mengingat masa lalu LJ yang cukup mengejutkan. Ia merupakan duda aktris Lee Sun Jung yang bercerai setelah tiga bulan menikah. Namun tidak sedikit netter yang menyindir seleranya yang rendah memilih pria.

#호캉스


Sebuah kiriman dibagikan oleh 엘제이 (@ltothej00) pada

#광주

Sebuah kiriman dibagikan oleh 엘제이 (@ltothej00) pada

"Hwayoung, apa yang kurang dari dirimu sehingga bisa terlibat dengan duda seperti dia?" komentar netter. "Kasihan Hwayoung, imejnya pasti hancur karena sekarang publik mengetahui dia pacaran dengan LJ. Aku penasaran siapa idiot yang pacaran dengan LJ dan ternyata itu Hwayoung. Sudah jelas dia sengaja merilis foto-fotonya," tambah netter lain.

"Sepertinya mereka memang pacaran. Ryu Hwayoung memiliki standar rendah," sahut yang lain. "Jujur saja sih, kalian memang pacaran. LJ sakit hati karena dicampakkan, makanya dia melakukan hal ini. Dia pria menakutkan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru