Jadi Model Iklan Handbag, Intip Gaya Cantik dan Keren Na Eun A Pink
Samantha Thavasa Official
Selebriti

Lihat sendiri cantiknya Na Eun di foto-foto promosi terbaru brand Samantha Thavasa ini.

WowKeren - Meski tak bisa dibilang idol baru, Na Eun A Pink berhasil mempertahankan popularitasnya. Idol yang memulai debutnya pada 2011 itu hingga kini masih menjadi salah satu idol cewek yang paling banyak diinginkan untuk menjadi model iklan.

Salah satu kontrak iklan yang saat ini dikantongi Na Eun adalah kontrak model iklan untuk brand Samantha Thavasa. Baru-baru ini, brand tersebut merilis foto-foto baru yang menampilkan Na Eun untuk koleksi tas tangan mereka.

Na Eun

Samantha Thavasa Official


Salah satu foto menampilkan gaya keren Na Eun yang berbalut coat kuning dan rambut iklan yang dibiarkan tergerai. Di foto yang lain, pelantun "I'm So Sick" tersebut tampak tak kalah cantik dalam balutan dress bermotif bunga-bunga.

Sementara itu, Na Eun sempat menempati posisi kedua daftar ranking brand reputation idol cewek untuk bulan Juli. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut meraih 3.836.148 indeks total di bawah Jennie Black Pink.

Di sisi lain, Na Eun dan member A Pink lainnya sempat comeback dengan merilis album terbaru berikut lagu utama berjudul "I'm So Sick". Lagu tersebut meraih hasil yang cukup memuaskan di situs-situs musik digital.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru