Ki Hong Lee 'Maze Runner' Konfirmasi Gabung Drama Ha Ji Won dan Jin Goo
Naver
TV

Ki Hong Lee yang dikenal lewat peran Minho di 'Maze Runner' memutuskan bergabung dengan drama blockbuster ini. Berikut perannya.

WowKeren - Tim produksi "Prometheus: War of Fire" mengumumkan pemain baru yang siap bergabung dengan Ha Ji Won, Jin Goo dan Park Ki Woong. Kali ini cukup mengejutkan fans mengingat nama selanjutnya adalah Ki Hong Lee, aktor Hollywood yang dikenal sebagai Minho di seri "Maze Runner".

Produser "Prometheus" mengkonfirmasi bergabungnya Ki Hong Lee hari ini, Jumat (24/8). "Aktor Hollywood Ki Hong Lee didapuk memerankan agen CIA. Kami sangat menantikan penampilannya (di produksi ini), yang kami harapkan akan melahirkan drama yang lebih realistis," tutur tutur produser.

Ki Hong Lee mendapat tawaran memerankan karakter agen CIA bernama Frank Lee delapan bulan lalu, yaitu saat mempromosikan "Maze Runner: The Death Cure" bersama Dylan O'Brien dan Thomas Sangster di Korea. Namun ia benar-benar mempertimbangkannya dengan hati-hati karena sama sekali belum pernah membintangi drama Korea.


I’m loving @katsu.sando at @smorgasburgla Might have to go again this Sunday! #katsusando

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ki Hong Lee (@kihonglee) pada

"Prometheus" merupakan drama bertema mata-mata yang menceritakan tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Ha Ji Won memerankan seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo. Sedangkan Jin Goo berperan sebagai Park Hoon, seorang pembelot Korea Utara.

Sementara itu, "Prometheus" siap diproduksi dengan dana sebesar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar). Proses syuting segera dimulai September dengan target penayangan paruh pertama 2019.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel