Tim Produksi Tanggapi Pembatalan Kontrak, Netter Dukung Nana Cabut dari 'Four Men'
Naver
TV

Berikut penjelasan dari Victory Contents, perusahaan produksi yang menggarap drama Park Hae Jin ini tentang pembatalan kontrak Nana.

WowKeren - Nana memutuskan mundur dari posisinya sebagai pemeran utama "Four Men". Pemilik nama Im Jin Ah tersebut telah mengajukan pembatalan kontrak untuk meninggalkan drama yang dibintangi Park Hae Jin itu.

Victory Contents selaku perusahaan produksi "Four Men" menanggapi pembatalan kontrak yang diajukan Nana. Mereka menuding Nana membatalkan kontrak secara sepihak dan berharap ia mengikuti sesi pembacaan naskah serta melanjutkan syuting seperti kesepakatan awal.

"Pertama, kami berterima kasih pada semua pemain dan staf 'Four Men' yang bekerja sama dengan produksi drama, yang dijawalkan mulai pada 27 Agustus. Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk syuting, termasuk mengeluarkan biaya untuk penampilan pemain drama dan bernegosiasi lebih lanjut dengan agensi Nana mengenai proses syuting," tutur agensi.


"Kontrak yang ditandatangani Nana berakhir saat 16 episode 'Four Men'ditayangkan semua, dan pernyataan sepihak Nana (tentang penghentian kontraknya) tidak memiliki kekuatan untuk mengakhiri kontraknya secara sah untuk saat ini. Kami berharap Nana, sebagai aktris utama dari 'Four Men' akan bertanggung jawab dan tetap berpartisipasi dalam pembacaan naskah pada 25 Agustus serta mengikuti syuting yang akan dimulai pada 27 Agustus hingga akhir Oktober."

Keputusan Nana mundur dari "Four Men" rupanya mendapat dukungan dari netter. "Wajar jika pemain minta mundur jika masalahnya adalah gaji tidak dibayar. Jangan membuat media play seolah-olah drama hancur karena satu pemain mengundurkan diri. Bahkan di tempat kerja, itu hak untuk berhenti jika mereka tidak membayar kalian selama berbulan-bulan," komentar netter.

"Nana mungkin sudah membuat keputusan yang bijaksana. Karena dia hanya syuting 4 episode, jika dia syuting lebih banyak lagi dan meminta berhenti, masalahnya bisa lebih besar," tambah netter. "Masalahnya sudah parah dan jika mereka melanjutkan syuting, hasilnya jelas. Drama bermasalah bahkan sebelum ditayangkan, tidak ada cara untuk sukses. Lebih baik keluar saja dari awal. Perusahaan produksi harus cepat dan melunasi gaji dan membungkus dramanya," sahut yang lain.

Sementara itu, "Four Men" cukup diantisipasi memasangkan Park Hae Jin dan Nana. Drama tersebut menceritakan seorang pria bertemu dengan tiga pria yang mirip dengannya saat berusaha menyelidiki kematian sang ibu. Drama awalnya direncanakan tayang di TV Chosun pada November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel