Akhirnya Ngaku Pacari LJ, Hwayoung Ungkap Sering Diperlakukan Kasar Hingga Diancam
Instagram
Selebriti

Hwayoung akhirnya buka suara dan menyampaikan kisahnya sendiri tentang skandal dengan LJ.

WowKeren - Ryu Hwayoung akhirnya buka suara terkait skandal hubungannya dengan LJ yang mengaku sebagai pacarnya. Seperti diketahui pria 41 tahun tersebut menuai kontroversi karena mengunggah foto-foto mesra tanpa seizin Hwayoung. Agensi Hwayoung secara resmi membantah mereka pacaran.

Hwayoung melakukan wawancara eksklusif bersama Sport DongA untuk secara menanggapi klaim LJ dan menceritakan kisahnya sendiri. Ia mengatakan mereka tidak berpacaran selama dua tahun, seperti yang disampaikan LJ, tapi hanya berhubungan singkat. Yang mengejutkan, Hwayoung mengaku sering diperlakukan kasar hingga membuatnya berusaha melarikan diri selama dua bulan terakhir.

"Kira-kira sudah satu tahun sejak aku benar-benar mengenal LJ," kata Ryu Hwayoung. "Dia sangat baik sehingga aku bertanya-tanya apakah dia memiliki perasaan lebih padaku, dan dia berkata tidak, jadi kupikir dia hanya memperlakukanku seperti seorang adik perempuan."

"Namun, sekitar dua bulan yang lalu, dia mengakui perasaannya padaku. Karena aku merasa bahwa sikapnya tulus selama setahun terakhir, aku menjadi tertarik padanya, karena hari dan pola pikirnya, bukan penampilan luarnya, dan aku menghabiskan waktu dengan serius mempertimbangkan hubungan kami," lanjut Hwayoung.

Menurut Hwayoung, hanya butuh satu minggu baginya untuk menyadari bahwa LJ tidak seperti yang ia lihat. "Tidak lama setelah itu, karena kecenderungan kekerasan dan sifat yang sangat posesif yang dia sembunyikan hingga saat itu, aku memutuskan bahwa bukanlah ide yang baik bagi kami untuk menjadi kekasih. Dalam seminggu, aku memintanya untuk kembali sebagai teman biasa," ungkapnya.

Hwayoung vs LJ

Source: Instagram

"Aku mencoba menghiburnya dan berusaha untuk tetap berhubungan baik dengannya, tetapi setiap kali (aku mencoba mengakhiri segalanya), dia akan berhenti makan dan minum, atau dia akan mengancam untuk bunuh diri. Pada akhirnya, dia mulai mengancam akan memanggil wartawan dan meminta mereka menulis cerita (tentang hubungan kami). Dia bahkan muncul di rumahku tanpa izin."


Hwayoung kemudian menjelaskan ia dan kakak kembarnya, Hyoyoung berusaha berbicara dengan LJ untuk meredakan amarahnya. Namun LJ keras kepala dan tidak kooperatif. "Selama sekitar dua bulan, aku mencoba putus dengannya dengan hati-hati, menghiburnya, dan bahkan memarahinya. Namun setiap kali melakukannya, dia akan memberiku hadiah yang tidak kuinginkan atau dengan memaksaku untuk pergi makan bersama teman-teman atau kenalannya. Dia menggunakan fakta bahwa aku adalah figur publik untuk memaksaku ke dalam situasi yang tidak menguntungkan," jelasnya.

"LJ mengatakan pada manajer-manajer di agensiku bahwa dia memiliki lebih banyak bukti (hubungan kami) dan mengirimi mereka pesan mengancam yang berbunyi, 'Aku akan berhenti jika kalian mengumumkan secara terbuka bahwa Hwayoung dan aku berkencan selama dua tahun'. Namun, itu baru satu tahun sejak kami menjadi dekat, dan itu hanya seminggu sejak aku benar-benar tertarik menjalin hubungan asmara dengannya. Setelah itu, aku diseret melawan kehendakku selama dua bulan."

"Karena aku tidak ingin diseret lebih lama lagi, aku menegaskan hubungan kami padanya di pagi hari pada 22 Agustus. Namun, seperti biasa, dia menjawab dengan kekerasan. Tidak hanya itu, dia juga mengambil ponselku dengan paksa dan memasuki rumahku tanpa izin, jadi aku tidak punya pilihan selain berteriak dan membela diri. Satu per satu, orang mulai berkumpul, dan polisi akhirnya tiba dan mengirimnya pulang setelah mencoba menenangkannya. Namun, pada hari berikutnya, dia mengunggah foto-foto kami di Instagram."

Hwayoung kemudian ditanya hadiah seperti apa yang diberikan LJ, padahal dia tidak menginginkannya. "Dia baru-baru ini menerima TV sebagai hadiah dari pimpinan agensinya. Jadi dia tiba-tiba mengirim TV bekas yang dia gunakan sampai saat itu ke rumahku. Rasanya aneh untuk menerimanya, jadi aku mengirimnya kembali padanya," jawabnya.

"Karena (LJ) adalah orang yang pernah menjadi teman baikku, aku ingin mengakhiri semuanya dengan lancar. Tetapi situasi telah lepas kendali karena kebohongan sepihak dan berlebihan, dan sangat mengejutkan bukan hanya bagiku, tapi juga orangtuaku. Untuk melindungi diri, aku berpikir bahwa aku perlu mengumumkan secara terbuka kebenaran yang tepat," tandas Hwayoung saat ditanya alasannya buka suara.

"Aku menghabiskan hari-hari yang tak terhitung jumlahnya menangis sendirian dan gemetar ketakutan karena cintanya yang egois dan ancamannya. Namun, terlepas dari itu, aku telah membangun keberanian untuk menyampaikan kebenaran secara publik sehingga, sebagai seorang wanita, aku tidak diperlakukan sewenang-wenang."

Hwayoung juga mengungkap alasannya membantah hubungan asmara dengan LJ. "Aku takut orang-orang tidak akan mengerti kenapa aku tidak ingin mengungkapkan hubungan singkatku dengan orang yang menakutkan hingga aku menganggapnya tidak normal. Namun aku mempertaruhkan nyawaku dan mengumpulkan keberanian (untuk mengatakan yang sebenarnya). Aku tidak akan menderita dalam diam lagi," ujarnya.

Terakhir, Hwayoung mengatakan dirinya dengan serius mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum melawan LJ. "Aku sedang mempertimbangkan langkah hukum yang kuat. Sebagai korban kekerasan dalam pacaran, aku berharap kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi," tutupnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel