Agensi Bantah Kabar Miyazaki Miho Sepakati Kontrak Dengan Label Korea
Selebriti

Miyazaki Miho masih harus menyelesaikan programnya, sebelum terjun di industri hiburan Korea.

WowKeren - Miyazaki Miho salah satu kontestan "Produce 48" rupanya tidak main-main untuk meraih kesuksesannya di industri hiburan Korea. Penyanyi kelahiran 1993 ini mulai gencar mencari agensi Korea yang bersedia bekerja sama dengannya.

Saat ini Miyazaki Miho sedang berada dalam naungan agensi Jepang, Hori Pro Entertainment. Dia juga salah satu anggota dari grup musik kondang Jepang, AKB 48.

Namun kabar lain menyebutkan jika agensi menampik adanya proses pencarian agensi baru untuk Miyazaki Miho. Mereka tidak setuju dengan pemberitaan tersebut, sedangkan "Produce 48" masih berlangsung.

"Dari perspektif agensi tidak ada rencana seperti yang dijabarkan," terang perwakilan Hori Pro Entertainment. "'Produce 48' sedang berlangsung dan belum selesai. Jadi kami tidak tahu hal-hal seperti ini akan dikatakan."

Tak dapat dipungkiri, Miyazaki Miho memang memiliki ketertarikan kuat terhadap Korea. Sejak adanya "Produce 48" namanya juga menjadi sangat populer, penyanyi 25 tahun itu begitu menikmati kariernya saat ini.


"Miyazaki Miho bahkan bisa menjadi pembawa acara untuk beberapa program di Korea," terang perwakilan "Produce 48". "Itu hal yang mungkin terjadi setelah 'Produce 48'. Tetapi dia memiliki impian dan tujuannya sendiri."

Agensi pelantun "Heavy Rotation" juga terus memantau situasi pada artisnya. Mereka tidak menampik jika melakukan promosi di Korea adalah sebuah kemungkinan besar yang akan terjadi.

Sekali lagi, mereka menegaskan jika untuk saat ini hal itu belum dimasukkan dalam rencana. Agensi juga mengaku jika beberapa anggota AKB48 lainnya di "Produce 48" telah menerima tawaran dari agensi Korea.

"Kami tidak mengetahui secara pasti mengenai tawaran kepada anggota AKB48 lainnya," tutur agensi Miyazaki Miho. "Meskipun tergabung dalam satu grup, setiap member memiliki agensi yang berbeda."

Miyazaki Miho telah membuktikan bahwa dia mendapatkan dukungan kuat dari Korea. Sebelumnya Miyazaki Miho telah memainkan berbagai lagu Korea diacara radionya, bahkan tak segan menggunakan pakaian tradisional negeri ginseng tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel