Makin Ganteng, Park Bo Gum Tampil Dewasa Dengan Rambut Gondrong
Selebriti

Sebagian netizen menyukai penampilan baru sang aktor dan melarang untuk memotong rambutnya.

WowKeren - Menginjak usia 25 tahun pada Juni lalu membuat Park Bo Gum mengalami fase perubahan dalam segi penampilan. Hal yang terlihat paling menonjol dalam perubahannya tersebut adalah rambutnya yang gondrong.

Kendati demikian, penampilan aktor bertinggi tubuh 182 cm ini malah semakin memesona. Bahkan banyak yang beranggapan dengan rambut panjangnya itu, Park Bo Gum terlihat semakin matang dan dewasa.

Tak heran jika dirinya dipercaya untuk menjadi model salah satu clothing line di Korea. TNTG yang sedang mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim gugur dan musim dingin membuat keputusan tepat dengan memilih Park Bo Gum.

Konsep pemotretan tersebut OH, MY Youth! (jiwa muda). Aktor yang kabarnya akan beradu peran dengan Song Hye Kyo ini benar-benar menunjukkan keahliannya di depan kamera.

PBG 1

Allkpop

Hampir keseluruhan penampilannya bergaya kasual dan formal. Warna outfit yang digunakan juga begitu apik, sangat mencerminkan jiwa muda sang aktor yang terkesan kalem.


Agar terlihat semakin dewasa, baju yang paling banyak digunakan berjenis blazer dan celana pantalon. Namun dipadukan dengan sepatu sneakers agar kesan mudanya tidak hilang.

Untuk kesan kasual, Park Bo Gum menggunakan jaket kulit dan sweater. Hasil pemotreatan itu turut mengundang decak kagum dari para penggemarnya.

PBG 2

Allkpop

Bukan hanya mengomentari gaya berpakaian yang sangat fashionable. Penggemar malah lebih fokus pada rambutnya yang dibuat sedikit berantakan.

Mereka serempak mengutarakan keinginannya agar Park Bo Gum mempertahankan rambutnya yang sekarang. "Dia terlihat lebih seksi dengan rambut panjangnya," tulis akun @and. "Aku tidak tahu, aku hanya terkesan dengan pria berambut panjang," tulis akun @yo:***. "Aku tidak peduli dengan rambut panjangnya. Tapi sungguh itu begitu mengubah pikiranku , penata rambutnya sungguh melakukan hal yang tepat padanya. Aku suka tampilannya," tulis akun @tha***.

Selain pemotretan, Park Bo Gum kini sedang disibukkan dengan persiapan drama terbarunya berjudul "Boyfriend". Para pemeran utama sedang menjalani proses pembacaan naskah bersama.

Sayang lokasi dan waktu jadwal proses pembacaan naskah dirahasiakan. Meskipun belum diketahui secara pasti kapan tanggal penayangannya, penggemar tidak sabar menanti drama tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru