'Sihir' Seolhyun AOA, Ubah Bandara Jadi Panggung Model
Selebriti

Pemilihan baju yang pas menjadikan Seolhyun AOA pusat perhatian di bandara.

WowKeren - Sebagai publik figur tampil sempurna merupakan suatu keharusan. Tidak hanya di atas panggung maupun di depan kamera saja mereka harus terlihat istimewa.

Bahkan ketika berpergian, penampilan harus diperhatikan. Karena banyaknya kamera paparazzi dan fans yang mengintai.

Salah berpakaian sedikit atau penggunaan make up yang tidak sesuai akan langsung menjadi perbincangan di media sosial. Oleh karenanya para bintang selalu memperpadukan segala outfit dengan pas sebelum melangkahkan kaki keluar rumah.

Hal itu juga yang pada akhirnya menciptakan trend fashion di kalangan selebriti Korea saat berada di bandara. Kini landasan pacu pesawat seolah berubah fungsi menjadi panggung model bagi mereka.

Seolhyun 1

Koreaboo

Seperti yang dilakukan oleh Seolhyun AOA yang nampak begitu menawan di bandara. Sudah tidak diragukan lagi jika member AOA berusia 23 tahun itu terkenal akan kecantikannya.

Tidak peduli di atas panggung maupun di belakang panggung, Seolhyun selalu tampil sempurna. Kini pelantun "Gonna Get Your Heart" membuktikan saat berada di bandara untuk penerbangannya ke Malaysia.


Seolhyun menggunakan pakaian yang simpel dan nyaman berbahan katun. Dress berwarna hitam itu melekat pas dan menonjolkan lekuk tubuhnya yang sempurna.

Meskipun tidak memiliki lengan dan bertali spaghetti, gaun tersebut nampak cukup sopan. Bagian depannya memiliki belahan yang tidak terlalu tinggi.

Seohyun 2

Koreaboo

Selain itu Seolhyun menggunakan t strap heels warna senada. Outfit paling mencolok yang dipakainya adalah tas tangan berwarna emas dengan aksen tali rantai.

Penyanyi kelahiran Bucheon itu juga menggulung rambutnya membentuk cepol. Sedikit aksen berantakan pada rambut bagian depan semakin menambah kecantikannya.

Seolhyun nampak percaya diri melangkahkan kakinya di bandara. Sesekali menyelipkan rambutnya ke belakang telinga.

Penampilan Seolhyun yang simpel dan terkesan elegan ini cukup membuat dirinya layak disebut model. Benar saja, model bandara yang kini telah diubahnya sebagai panggung catwalk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait