Wendi Cagur Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: Gara-Gara Sok Kayak Bule
Selebriti

Ruben mengungkap kalau kondisi Wendy jadi drop lantaran ia masuk angin dan kecapekan ketika berada di Bali.

WowKeren - Wendy Cagur sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Ia terbaring lemah dan dijenguk oleh salah satu sahabatnya, Ruben Onsu.

"Cepet sembuh ya kakak @wendicagur," tulis Ruben. "Doa kan ya teman2 .#rubenonsu #realbensu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker."

Ruben lantas mengungkap penyebab Wendi sakit. Ia ternyata kecapekan dan sebelumnya masuk angin akibat tiduran di kolam renang.

"Nggak, dia kan di Bali sudah nggak tidur. Terus dia berenang saking dia kepengen tuh. Terus dia tiduran tuh nggak bilas, nggak apa sok-sok telentang di ubin kayak bule," kata Ruben. "Terus habis itu sok-sok mantai juga, anginnya kan kenceng banget. Sudah gue bilang, lo jangan sok-sok-an badan bule. Badan kita kan badan negeri kita tercinta kena angin sedikit pulang kerokan, nggak cocok sudah. Terus sampai Jakarta tapping pagi buat Idul Adha jadi nggak ada istirahatnya. Habis tapping lanjut lagi syuting, Wendi lanjut lagi syuting, malamnya ambruk."

Ruben sebelumnya sempat mengomeli sahabatnya itu. Ia juga mengingatkan Wendi untuk banyak minum air putih.

"Oh saya ceramah sih sama Wendi. Oh saya sudah tertib kalau minum air putih. Saya harus wajib lebih banyak, kalau Wendi sama sekali nggak suka, kalau minum sedikit bangat. Dia lebih suka minum es teh manis. Gue sudah bilang, lo jangan mentang-mentang itu minuman rakyat ya tetap bagaimanapun yang benar tuh air puti. Jadi lo harus minum air putihnya imbang. Wendi kan juga kesibukannya padat banget, dia juga ada 3-4 program, jadi menclok sana-sini sudah ambruk saja," pungkas Ruben.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait