Kimberly Ryder Resmi Dinikahi Edward Akbar
Instagram
Selebriti

Tamara Blezynski sampai menangis karena akad berjalan cukup mengharukan.

WowKeren - Minggu, 26 Agustus, artis cantik Kimberly Ryder resmi menikah dengan sang kekasih, Edward Akbar. Akad nikah dilakukan di Masjid Al Ihsan dan berjalan cukup lancar dan mengharukan. Akad pernikahan dimulai sesuai dengan rencana mereka, yakni pukul 09.45 WIB.

"Ya suasananya lancar dan banyak yang terharu, banyak yang nangis termasuk saya dan saudara lainnya," ungkap Tamara Bleszynski kepada wartawan di kawasan Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Agustus.

Adik Kimberly Ryder sendiri, Natasha, juga merasa sangat senang sang kakak akhirnya melepas masa lajangnya. Dia pun memberikan doa agar pernikahan kakaknya bisa selalu bahagia.

"A wonderful wedding so far and a wonderful future for them (pernikahan terindah sejauh ini dan masa depan cerah untuk mereka berdua)," komentar Natasha. "Semoga bahagia selalu dan God Bless Kim and Edward," ucap Natasha ikut bahagia.


instagram-foto

Sumber: Instagram

Pernikahan Kimberly dan Edward sempat membuat netter heboh. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan Edward dengan Kevin Julio. "Jauuuuhhh bgt ini kalau dibandingin keju mahhh.. Lebih keren kevin julio kemana mana..." komentar ar***06. "Gabisa cari yg lebih apa" komentar ms***99. "Sayang banget padahal kamu cantik tapi dapetin nyaa," komentar ay***ra.

Kabar pernikahan Kimberly ini juga sempat diberitakan akun gosip Instagram, Lambe Turah. "Yeaaayy . Selamat ya mba Kim Bang Edward. Akhirnya SAH juga. Tungguin minceu ntar malam di resepsian. Syapa tau ada yang mau ngajak minceu ke pelaminan juga," tulis Lambe Turah di bagian caption sembari menyertakan tangkapan layar dari Instagram ayah Kimberly.

"Ya ampun . . Yang semacho edward gitu masik di nyinyirin . .," komentar dianawidia***. "Itu suaminya aslinya ganteng bgt dan sesuai sma kim, menurutku. Yg di iron cheft rcti itu kan? Laki bgt nah," komentar makeup.inlo***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait