Suho EXO Pamer Foto-Foto Liburan ke Hawaii, Bareng Siapa?
Selebriti

Intip foto-foto liburan Suho di Hawaii yang diunggahnya di website resmi.

WowKeren - Sebagai member EXO, Suho tentu punya jadwal yang padat. Selain menjalani kegiatan grup, penyanyi yang lahir pada 1991 itu juga disibukkan dengan kegiatan solo di mana ia membintangi musikal bertajuk "The Man Who Laughs".

Meski punya banyak kegiatan, Suho rupanya masih mendapat jatah libur meski hanya sejenak. Hari liburnya ini dimanfaatkan pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut dengan berlibur ke Hawaii.

A post shared by EXO Official (@weareone.exo) on


Hari ini, Senin (27/8) dini hari Suho membagikan foto-foto liburannya ke Hawaii di website resmi. Tak sendirian, pelantun "Universe" itu berlibur ke Hawaii ditemani keluarganya.

Beberapa foto yang diunggah Suho menampilkan dirinya yang berpose dengan latar belakang pemandangan pantai dan langit biru cerah. Ada juga foto dirinya dengan latar belakang tebing serta foto di bandara.

Suho

Official Website

"Aku punya sedikit waktu luang jadi aku pergi ke Hawaii bersama keluargaku. Kalian tidak tahu, kan?" tulis Suho dalam postingannya di website resmi. "Kalian juga sebaiknya berlibur bersama orangtua kapanpun kalian punya kesempatan. Aloha~ Halo~ Aku ingin segera bertemu dengan EXO-L."

Sementara itu, EXO dikabarkan akan comeback dengan album kelima mereka dalam waktu dekat. Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal persis Suho dan kawan-kawan merilis karya baru mereka. Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait