Usung Gaya Cupu di MV 'IDOL' BTS, Visual V Dipuji Habis-Habisan
Twitter
Musik

Netter beranggapan pantas apabila idol lain menjadikan V sebagai role model.

WowKeren - Bangtan Boys baru saja comeback merilis album "Love Yourself: Answer". Grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu juga tak luput menghadirkan MV lagu utama "IDOL" yang langsung memecahkan sederet rekor YouTube.

Menariknya, sosok V di MV "IDOL" pun ikut ramai menjadi sorotan. Idol bernama asli Kim Taehyung itu sebenarnya muncul dengan mengusung gaya cupu. Namun, visual V di MV "IDOL" sungguh luar biasa ganteng hingga netter beranggapan pantas apabila idol lain menjadikan dirinya sebagai role model.

Usung Gaya Cupu di MV \'IDOL\' BTS, Visual V Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

"Gak cuma ganteng, tapi dia punya aura tertentu," tulis seorang netter. "Kalau aku idol, dia akan kujadikan role model juga," sambung netter lain. "Bagaimana aku harus mengatakannya. Kamu gak akan cukup melihatnya sekali tapi ingin terus melihatnya," tambah netter lain.

"Aku gak bisa menahan terpesona kapanpun melihatnya muncul di MV. Bahkan gesturnya terlihat sangat natural dan fitur wajahnya pun begitu. Aku gak bisa berkutik selain kagum padanya," lanjut netter lain. "Aku mengulang nonton MV sebanyak 5 kali hanya untuk melihatnya. Dia sungguh sangat ganteng," pungkas netter lainnya.


Usung Gaya Cupu di MV \'IDOL\' BTS, Visual V Dipuji Habis-Habisan

Source: Pann

BTS sendiri tercatat memecahkan rekor tak cuma untuk MV K-Pop, namun juga sebagai yang sebagai MV dengan total tonton terbanyak dalam waktu 24 jam. Jungkook cs berhasil menyalip rekor yang sebelumnya ditempati Taylor Swift lewat "Look What You Made Me Do".

Sementara itu, BTS sukses menggelar pembukaan tur dunia "Love Yourself" di Seoul pada Sabtu dan Minggu (25-26/8) kemarin. Setelahnya Jin cs akan disibukkan dengan promosi comeback "Love Yourself: Answer" di Korea Selatan sebelum melanjutkan tur konser di berbagai negara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait