V BTS Posting Foto Genit, ARMY 'Siap Mati' Akibat Kedipan Matanya
Selebriti

Postingan terbaru V di Instagram pribadinya langsung banjir komentar netizen.

WowKeren - Bangtan Boys dalam beberapa waktu ini selalu sukses menjadi headline dalam pemberitaan. Tidak hanya itu, namanya juga selalu menghiasi trending topic sosial media.

Hal itu tak lepas dari kesuksesannya comeback lewat "Love Yourself: Answer" pada Jumat (24/8) lalu. Selain itu, dengan jelinya grup beranggotakan 7 orang ini mengeluarkan lagu andalannya berjudul "IDOL"

Lagu dengan nuansa beat yang kental dan mengusung konsep remaja ceria ini langsung menggemparkan industri musik dunia. Rekor-rekor langsung datang menghampiri grup yang telah memulai debutnya sejak lima tahun lalu.

Dengan tingginya animo masyarakat akan lagu baru tersebut, member turut serta mempromosikan melalui akun media sosial pribadi mereka. Seperti yang dilakukan oleh V dengan memberikan teaser bergambar dirinya di akun Instagramnya @btstae.

Postingan tersebut berupa gambar bergerak yang berdurasi sekitar tiga detik. Nampak pemilik nama lengkap Kim Tae Hyung ini mengedipkan sebelah matanya seolah menggoda ARMY (sebutan fans BTS).

Tidak banyak kata yang ditulis V sebagai keterangan foto. "Aku cinta kamu ARMY," tulis V singkat.


사랑합니다 아미💜💜💜🐯🐯🐯

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS TAEHYUNG - V 🐯 (@btstae) pada

Pose genit yang diperlihatkan tidak hanya itu, bahkan dalam gambar itu V sedang menggigit bibirnya. Untuk lebih jelasnya pose pelantun "Fake Love" itu bisa dilihat di musik video "IDOL" yang telah rilis bersamaan dengan comeback mereka.

Tepat pada menit ke 1:38 ARMY akan dibuat menahan napas dengan pose nakal nan genit milik pria berusia 22 tahun tersebut. Sementara itu, postingan di Instagram milik V langsung banjir komentar yang mayoritas adalah wanita.

Sebagian dari mereka mengatakan akan terbunuh secara perlahan jika terus-terusan melihat kedipan mata V. Sepertinya banyak dari mereka juga siap mati karena hal itu.

"Babang ganteng amat ciiii. Tambah sayang nih aku ama babang," tulis akun @han***. "Tatapan yang dashaaaaat bunggg," tulis akun @nay***. "Kedipan mata itu sangat berbahaya Tae. Mungkin aku harus mengingatkanmu lagi, kedipan mata itu bisa membunuh banyak orang," tulis akun @jen***. "Aku juga cinta kamu. Cinta ekspresi ini dan ekspresi seperti ini benar-benar membuat kupu-kupu terbang di perutku," tulis akun @the***.

Gambar bergerak itu telah ditonton hampir 300 ribu kali semenjak diunggah pada 10 jam lalu. Mendapatkan apresiasi likes sebanyak 200 ribu dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait