Nonton Konser BTS, Park Bo Gum Bingung 'Army Bomb' Miliknya Tak Bisa Ganti Warna
Photoshoot
Selebriti

Seorang fans menceritakan hal lucu tentang Park Bo Gum yang duduk di sebelahnya.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi salah satu tamu VIP di konser Bangtan Boys di Seoul pada Sabtu (25/8). Aktor ganteng tersebut datang mengenakan topi baseball untuk mendukung sahabat dekatnya, V BTS.

Seorang fans yang beruntung bisa duduk di sebelah Park Bo Gum berbagi cerita lucu tentangnya. Menurut fans, Park Bo Gum datang membawa "Army Bomb" yang merupakan lightstick resmi BTS. Namun ia bingung karena miliknya tidak bisa berganti warna.

"Dia ingin mengganti warna 'Army Bomb' tapi miliknya adalah versi lama. Aku menjelaskan padanya kenapa warnanya tdak berubah. Dia benar-benar cowok yang baik," cerita fans.

Ternyata "Army Bomb" milik Park Bo Gum bukan versi terbaru yang bisa berganti warna. Jadi lightstick tersebut tidak bisa membuat warna pelangi seperti yang dilakukan oleh versi terbaru.

Sementara itu, Park Bo Gum siap menyapa fans lewat aktingnya di drama baru berjudul "Boyfriend". Ia akan beradu akting dengan Song Hye Kyo. Dramanya tersebut dijadwalkan tayang di tvN kisaran November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru