Promosi 'Player', Song Seung Heon Pamer Gaya Keren Bareng Krystal cs
TV

'Player' dijadwalkan akan tayang mulai 29 September mendatang.

WowKeren - Drama "Player" saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain kerap memposting berbagai foto di lokasi syuting untuk menggoda antusiasme penonton.

Salah satunya adalah Song Seung Heon. Aktor kelahiran tahun 1976 itu memposting fotonya tengah duduk keren bersama rekan setimnya di "Player" yakni Krystal f(x), Lee Si Un dan Tae Won Seock.

Postingan Song Seung Heon ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku tak sabar lagi menyaksikan drama action garapan OCN tersebut.

#플레이어#player#OCN#이시언#태원석#크리스탈#송승헌


Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"Player" mengisahkan tentang tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Song Seung Heon akan memerankan karakter Kang Ha Ri, penipu veteran dan jenius dalam drama ini. Sedangkan Krystal diminta berakting sebagai karakter Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat yang tumbuh di jalanan usai ditinggalkan orang tuanya.

Sementara itu, "Player" bakal menggantikan "Voice 2" Lee Ha Na dan Lee Jin Wook yang tayang di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 29 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel