Sewa Firma Hukum Mahal Untuk Tangani Masalah 'Mix Nine', YG Dikritik Sampah
TV

YG menghadapi permasalahan hukum karena agensi finalis menuntut kompensasi uang.

WowKeren - Permasalahan yang menimpa "Mix Nine" karena para finalisnya gagal debut memang bakal sampai di meja hukum. Beberapa agensi dari finalis memang bakal menuntut YG Entertainment demi meminta kompensasi uang.

Seperti diketahui bersama, YG Entertainment meminta para finalis untuk menandatangani kontrak bersama selama 3 tahun. Namun agensi para finalis menolak karena kontrak awal YG hanya beberapa bulan saja.

Menghadapi permasalahan hukum "Mix Nine", YG Entertainment rupanya bakal menyewa firma hukum Kim & Chang. Firma hukum itu sudah terkenal karena biaya mahal yang mereka tetapkan untuk para klien.


Kabar soal YG Entertainment yang menyewa firma hukum Kim & Chang itu pun langsung ramai disorot netter. Sebagian besar netter mengkritik YG sampah karena seolah mengintimidasi para agensi yang mengajukan tuntutan hukum dengan memakai firma hukum mahal.

"Dia benar-benar sampah, bukankah begitu," tulis seorang netter. "Jadi dia mengancam menggunakan kekuatan penuh yang dia punya," imbuh netter lain. "Dia menghabiskan uang ratusan ribu dollar hanya karena dia gak mau memberi mereka (agensi kecil) beberapa ribu dollar. Luar biasa," sambung netter lain.

"Firma hukum yang terkenal, karena bisa mengubah pembunuh sebagai orang tak bersalah karena punya uang. 90 persen orang-orang mempekerjakan mereka karena menyembunyikan sesuatu," lanjut netter lain.

"Wow, bagaimana bisa mereka begitu tak punya malu? Ayo bicara fakta, ini semua akan berakhir kalau dia mau meminta maaf, tapi menyewa pengacara? Dia sungguh gak punya malu. Aku sungguh berharap karma datang pada YG nanti. Jika kalian melanggar janji, seharusnya kalian memberikan kompensasi sejumlah yang mereka minta. Itu bahkan bukan jumlah yang banyak," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel