Kritik Pemakai Golf Car di Bandara, Zaskia Adya Mecca Malah Dibilang Kudet
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca menilai fasilitas tersebut tidak memprioritaskan anak dan lansia.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca diketahui kerap bolak-balik Jakarta-Yogyakarta untuk menemui sang suami, Hanung Bramantyo. Selain untuk keperluan bisnis dan syuting, Yogyakarta juga merupakan kampung halaman Hanung.

Keperluannya itu membuat Zaskia juga kerap berada di bandara dan menggunakan segala fasilitas di sana. Baru-baru ini, Zaskia mengeluhkan fasilitas golf car di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Zaskia menyindir orang-orang muda dan sehat yang lebih didahulukan dibanding anak-anak dan lansia. Keluhan tersebut diungkapkan Zaskia pada Insta Story miliknya dan diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (26/8).

"Come on ppl, kalo sehat dan muda jangan males.." tulis Zaskia. "Naik golf car di airport bukannya diprioritasin buat bayi-anak2-lansia tapi random orang sehat muda seger malah diduluin.."


Insta Story Zaskia Adya Mecca Soal Golf Car di Bandara

Instagram

Netter lantas memberikan penjelasan mengenai kritikan Zaskia tersebut. Menurut netter, anak-anak dan lansia telah diberikan fasilitas golf car prioritas khusus. Selain itu, luas salah satu terminal di Bandara Soetta serta waktu penerbangan menjadi beberapa faktor yang membuat sebagian orang muda dan sehat tetap menggunakan golf car.

"Mbak nya kudet, yg untuk lansia dan bumil antri di depan gate 13, yg umum di depan gate 16/17 cmiiw, kalo yg transit dan mepet trus dapet gate 27 masa iya kudu lari2 biar sehat wkwkwk," komentar akun @doppelganger5***. "Mungkin buru2 ngejar flight berikutnya...positif Aja...trus golf car nya Ada Aja kok..klo mau ngunggu bentar," tulis akun @indahtwa***.

"Bukannya di T3 ada yang emang di khususin banget buat lansia, orang sakit, bumil dan anak2 ya? Trus ada lagi di jalur beda khusus buat penumpang yang emang gatenya di ujung...masalah banget dah..." sahut akun @arieni_yun***. "Terminal 3 luas banget mbak, kalo dapet gate belasan sih gpp dijabanin jalan....lah yg dapet gate 24 atau 28? Bisa engap loh," balas akun @eliap***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru