Olla Ramlan Akui Tuli Sebelah
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla pun sempat menceritakan kisah pilu yang mengakibatkan pendengarannya terganggu. Warganet kompak memberikan dukungan.

WowKeren - Memiliki wajah cantik dan tubuh langsing membuat Olla Ramlan menjadi wanita idaman. Namun dibalik penampilan sempurna Olla, siapa sangka ada sebuah rahasia yang jarang diketahui publik. Hingga akhirnya Olla memberikan bocoran soal rahasia itu lewat akun media sosial miliknya.

Dalam unggahan Instagram pada Senin, 27 Agustus 2018 lalu, Olla mengunggah foto dirinya yang tengah duduk di mobil. Foto itu terlihat biasa saja hingga perhatian warganet tertuju di bagian telinga kanan Olla.

Rupanya Olla selama ini menggunakan alat bantu dengar di bagian telinga kanannya. Olla mengakui jika telinga sebelah kanannya memang tidak bisa mendengar dengan baik. Hal itu mulai dirasakan Olla pasca cedera saat berlatih bela diri.

"Mungkin gak banyak yang tau.... Apasih yang ditelinga kanan aku?" tulis Olla. "Yes, itu alat bantu dengar... Yes, aku emg telinga kanan aku ga bisa dengar... Nah kenapa?"


Olla pun menceritakan kronologi peristiwa mengubah hidupnya itu. Meski mengalami gangguan pendengaran, Olla masih tetap merasa baik-baik saja.

"Dulu, aku ikut LATIHAN BELA DIRI.... Dan cedera, mendadak ga bisa denger apa apa sebelah kanan...." lanjut Olla. "Tapi sampe saat ini sih semua fine2 ajaaa.. Walau budek sebelah, teteup keceee kaaaan?"

Membaca rahasia besar Olla, warganet pun kompak memberikan dukungan. Menurut warganet, bukan suatu masalah besar dengan alat bantu dengar yang dipakai Olla.

"Tetep kece ya mak meski pakai hearing @ollaramlanaufar," komentar akun @ciitr****atural. "Setiap orang pasti ada kekurangan n kelebihan yg harus disyukuri ya kk @ollaramlanaufar," tambah akun @vira***ung.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait