Tampil Fresh dengan Rambut Super Pendek, Song Hye Kyo Dipuji Makin Awet Muda
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo terlihat di bandara Incheon hendak menuju Hong Kong untuk menghadiri event. Simak foto-fotonya di sini.

WowKeren - Song Hye Kyo mengejutkan fans dengan penampilan barunya saat di bandara Incheon hari ini, Selasa (28/8). Istri Song Joong Ki tersebut memangkas habis rambut panjangnya hingga di atas bahu.

Song Hye Kyo dijadwalkan mengisi acara di Hong Kong. Ia terlihat di bandara Incheon dengan gaya berpakaian kasual. Aktris kelahiran 1981 itu mengenakan kemeja hitam kedodoran dipadu dengan hot pants. Rambutnya yang super pendek ditutupi dengan topi hitam.

Selain rambutnya yang super pendek, Song Hye Kyo menarik perhatian karena nyaris tanpa make up. Penampilannya ini sukses membuat fans terpukau. Banyak yang memujinya semakin awet muda dan tentu saja cantik.

Song Hye Kyo Rambut Pendek

Source: Dispatch


"Makin cantik aja ya," komentar fans. "Wow rambutnya pendek banget, tapi semakin awet muda," tambah fans lain. "Song Hye Kyo sepertinya tidak berdandan tapi itu membuatnya semakin memesona," sahut yang lain. "Bagaimana dia bisa secantik ini padahal penampilannya biasa saja," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Kye Kyo segera comeback drama dengan membintangi "Boyfriend". Dalam drama tvN ini, ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru