Bakal Rampung Tahun Depan, Intip Rumah Baru Prilly Latuconsina Hasil Desain Sendiri
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina memamerkan rumah barunya yang masih dibangun dalam video berikut ini.

WowKeren - Kerja keras sebagai artis dan mengelola berbagai bisnis mengantarkan Prilly Latuconsina sebagai artis yang memiliki banyak pundi-pundi materi di usia muda. Hal itu pun dimanfaatkan oleh Prilly untuk berinvestasi dalam bentuk properti rumah pribadi.

Prilly diketahui tengah membangun rumah pribadinya di kawasan Tangerang, Banten. Rumah tersebut sangat berharga bagi Prilly lantaran dibangun dari hasil kerja kerasnya sendiri. Kekasih Maxime Bouttier itu pun mendesain sendiri rumah pribadinya tersebut.

"Iya dong, ini kan rumah pertama dan benar-benar hasil uang sendiri. Semuanya pengin sesuai dengan yang aku mau. Depannya terus tamannya kayak gimana," tutur Prilly ditemui di kediamannya di Tangerang, Banteng beberapa waktu lalu. "Aku itu senang banget ngelihat gitu ya. Desain-desain rumah orang suka aku gabungin desainnya."


Dalam sebuah tayangan infotainment, Prilly pun mengatakan bahwa rumahnya itu akan selesai sekitar tahun depan. Pembangunan rumah artis kelahiran 1996 itu terlihat masih dalam pembangunan. Di bagian depan rumah Prilly akan ada tangga yang menuju pintu masuk rumah megah itu.

Sementara itu, Prilly mengaku masih akan tetap tinggal bersama kedua orangtuanya meski nanti rumahnya sudah selesai dibangun. Bintang film "Danur 2: Maddah" itu mengaku akan tinggal sendiri jika sudah menikah nanti.

"Enggak (tinggal sndiri), gila kali. Masa tinggal sendiri, masih sama orangtualah. Aku tetap bikin kamar buat Mama Papa juga. Ada kamar buat tamu, buat sepupu, kalau nginep," tegas Prilly. "Selagi masih bisa tinggal sama orangtua kenapa harus sendiri? Nanti juga kalau sudah nikah tinggal sendiri."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru