Ending Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee Tak Jelas, Penulis Naskah 'Let's Eat 3' Dihujat
Official tvN
TV

'Let's Eat' season 3 sudah menayangkan episode terakhirnya, begini respon kesal netter.

WowKeren - "Let's Eat" season ketiga gagal membuat penonton terkesan hingga episode terakhirnya pada Selasa (28/8). Akhir kisah cinta Yoon Doo Joon dan Baek Jin Hee yang dibuat menggantung sukses membuat netter kesal. Penulis naskah drama tvN ini pun dihujat habis-habisan.

Seperti diketahui, "Let's Eat 3" menceritakan Goo Dae Young (Yoon Doo Joon), food blogger yang bertemu kembali dengan Lee Ji Woo (Baek Jin Hee), temannya saat kuliah. Mereka terhanyut dalam kenangan masa lalu sambil menikmati makanan-makanan lezat bersama. Keduanya pun menjadi dekat.

Dalam episode ke-17, Lee Ji Woo akhirnya mengungkap perasaan cintanya pada Goo Dae Young. Namun pria tersebut menolaknya. Ia mengatakan pada Ji Woo untuk memberinya waktu untuk berpikir. Drama pun berakhir tanpa kejelasan hubungan Dae Young dan Ji Woo.


"Karena Goo Dae Young, aku bahagia. Mereka membebankan tanggung jawab pada Yoon Doo Joon dan terus membuat media play sampai sehari sebelum dia wamil. Sekarang mereka menambahkan namanya dalam ucapan terima kasih spesial. Aku penasaran apakah mereka benar-benar berterima kasih pada aktor yang sudah bekerjasama dengan mereka selama tiga season. Aku menjadi fans sejak season pertama, tapi tidak akan lagi karena season ini. Penonton tidak akan mau menontonnya lagi," komentar netter.

"Jika akhirnya seperti ini, kenapa juga harus membunuh Seo Hyun Jin di awal? Konyol. Dramanya berakhir sangat kacau. Penulis naskah dan sutradara tolong bercermin dari kesalahan kalian. Dua season sebelumnya sangat bagus, kenapa yang ini berakhir kacau? Tolong pikirkan alasannya," tambah netter lain. "Penulis naskah, kau malu kan? Jangan menulis drama lagi kalau tidak mau belajar dari kesalahan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel