Tampil Dingin Untuk Cosmopolitan, Jang Ki Yong Sempat Ditolak Karena Sifat Aslinya
Selebriti

Banyak orang berharap sosok asli Jang Ki Yong seperti yang selama ini dia perankan dalam drama.

WowKeren - Banyak aktor yang begitu dikagumi kaum hawa karena kesuksesannya memerankan karakter dalam sebuah drama. Tak jarang dari mereka mengharapkan karakter peran itu sesuai dengan kehidupan asli mereka.

Seperti halnya yang dialami oleh Jang Ki Yong atas kesuksesannya memerankan karakter seorang detektif. Dalam drama terbarunya yang berjudul "Come and Hug Me" tersebut, Jang Ki Yong memiliki sifat yang dingin dan misterius.


Kaum hawa tentu saja mengagumi sosok lelaki seperti yang dimainkan oleh aktor sekaligus model ini. Bahkan penggemar drama tersebut mengharapkan karakter asli Jang Ki Yong di dunia nyata seperti itu.

Sayangnya semua itu hanyalah sebuah harapan semu. Lantaran, sosok asli Jang Ki Yong dalam kesehariannya adalah anak rumahan yang jauh dari kesan dingin dan misterius.

Jang Ki Yong

Soompi

Hal itu diungkapkan langsung pemeran Lee Gwang Il dalam serial "My Ajusshi" di sebuah sesi pemotretan Cosmopolitan. Dalam sesi foto tersebut Jang Ki Yong tampil menggunakan baju hangat.

Dua diantaranya Jang Ki Yong menggunakan sweater rajut. Sedangkan foto lainnya dia nampak tengah berbaring menggunakan sweater dan kacamata berwarna senada, hitam.

Fotonya yang paling menarik adalah saat Jang Ki Yong berdiri di tengah hamparan ilalang dengan warna baju yang begitu kontras. Atasan warna hijau dipadu celana oranye dilengkapi mantel panjang berwarna coklat.

Hasil pemotretannya terbilang sukses dengan kesan dingin dan misterius yang dia tampilkan dalam balutan baju musim gugur. Namun kesan tersebut hanya bisa dilihat di layar kaca saja.

Jang Ki Yong 2

Soompi

"Banyak orang mengatakan bahwa mereka tidak mengharapkanku dengan sosok seperti sekarang," ungkap Jang Ki Yong. "Saat bertemu, mereka lebih sering mengatakan ingin melihat sosok dingin dan misterius."

Pada awalnya hal itu membuat aktor 26 tahun itu malu. Namun setelah berkenalan, bermain bersama dan melakukan kontak fisik Jang Ki Yong akan berubah menjadi sosok yang menyenangkan.

Seperti diketahui sebelumnya, Jang Ki Yong merupakan aktor yang mengawali kariernya sebagai seorang model. Namun di setiap kesempatan yang di dapat, dia selalu ingin menjalani dengan totalitas.

"Aku ingin bertransformasi untuk setiap peran, seperti Heath Ledger," jelasnya. "Aku ingin menjadi aktor yang setiap karnyanya selalu dinanti."

(wk/wahy)

You can share this post!