Putri Sulung Unggah Foto Liburan Keluarga, Wajah Awet Muda Istri Duta SO7 Bikin Netter Gemas
Instagram/shadjo04
Selebriti

Saking awet mudanya, Adelia Lontoh dibilang bak adik kakak dengan putri sulungnya.

WowKeren - Akhdiyat Duta Modjo atau lebih dikenal sebagai Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh termasuk pasangan selebriti yang rumah tangganya jauh dari berita miring. Menikah sejak tahun 2003 lalu, Duta dan Adelia masih terus berhasil menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Hal itu bisa dilihat dari postingan keduanya di Instagram.

Tak jarang Duta mengajak istri dan anak-anaknya untuk berlibur ke berbagai destinasi, termasuk luar negeri. Beberapa waktu lalu Duta dan Adelia mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan konser Coldplay di Thailand. Kesempatan ini pun ikut dimanfaatkan untuk sekalian liburan keluarga.

Meski sudah beberapa bulan berlalu, Aishameglio Duta Chiara baru membagikan foto liburan keluarganya di Thailand. Putri sulung Duta itu membagikan setidaknya tiga foto saat keluarganya berlibur bersama. Tak banyak caption yang ditulis oleh Aishameglio.


🍢🛍👟#latepost #coldplaylive #bangkok #familytime #holiday #travel

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aishameglio DC (@shadjo04) pada

Postingan tersebut pun langsung diserbu oleh netter di media sosial. Menariknya banyak netter yang perhatiannya fokus kepada Adelia Lontoh. Dimana wajah Adelia dibilang masih awet muda. Bahkan ada juga netter yang menyebutkan bahwa Adelia bak kakak adik dengan Aishameglio.

"Ibukk @kondelita imuutt banget kyk ABG," kata netter. "Buk @kondelita kaya anak sma...awet muda (emoji gemas)," seru yang lain. "Ba @duta maniss nya pake gula lha yang buk @kondelita cantik eeee imut" kayak adek kakak sm @shadjo04," celetuk yang lain. "Foto dii slide ke-2 adik_kakak yaa..*ahhh.. bikin envy deh," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru