Gelar Sidang Keempat, TS Entertainment Tidak Tertarik Dengan Kesepakatan Hyosung
Selebriti

TS Entertainment menunggu Hyosung mengubah rencananya agar dapat mencapai kesepakatan.

WowKeren - Kasus yang menimpa Jun Hyoseong atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Hyosung dengan agensinya rupanya belum menemui titik terang. Kini giliran TS Entertainment yang mengungkapkan tidak ingin mencapai kesepakatan dengan sang artis.

Awalnya Hyosung yang sempat tergabung dengan grup Secret memilih untuk hengkang. Sekaligus membatalkan kontrak dengan agensinya TS Entertainment.

Seperti diketahui sebelumnya, agensi yang menaungi penyanyi 28 tahun ini terkenal memiliki reputasi yang tidak baik. Sehingga wajar jika beberapa artisnya memilih untuk tidak melanjutkan kontrak bahkan hengkang sebelum masa kerjanya berakhir.

Kala itu pelantun "Good Night Kiss" menggugat mengenai gaji dan pembatalan kontrak dengan agensi. Bahkan Hyosung mengatakan jika masalah gajinya itu telah berlangsung mulai tahun 2015.

Hyosung mengajukan gugatan namun tak menuntut pembayaran kepada agensi. Lantaran penyanyi cantik itu lebih fokus pada kasus untuk segera hengkang dari TS Entertainment.

Dia juga menegaskan tidak ingin lagi kembali kepada agensi tersebut. Rabu (29/8) merupakan sidang keempat yang melibatkan artis dan manajemennya tersebut.


Tim kuasa hukum TS Entertainment mengutarakan tidak akan mencapai kesepakatan dengan artisnya itu. Mereka hanya menginginkan kedamaian dan masalah segera terselesaikan dengan baik.

"Kami tidak memiliki niat untuk mencapai kesepakatan dan menyetujui gugatan Hyosung," terang tim kuasa hukum agensi. "Kami hanya berharap situasi ini segera terselesaikan dengan baik."

Mereka mengkhawatirkan jika Hyosung tetap pada keputusannya. Hal itu dapat merugikan TS Entertanment karena kehilangan fungsi sebagai label dunia hiburan.

Harapan agensi kepada Hyosung adalah mengembalikan uang kontrak yang diterimanya selama ini. Kemudian mereka akan membicarakan lagi kesepakatan untuk selanjutnya agar bisa berdamai.

"Kami tidak akan membatalkan kontrak penggugat. Tapi kami bisa membicarakan kesepakatan yang lain," lanjut pihak agensi. "Kami ingin penggugat (Hyosung) mengembalikan uang kontrak yang telah dia terima."

Karena bagi TS Entertainment tidaklah objektif membatalkan kontrak karena alasan pribadi seperti yang diungkap Hyosung. Sidang berikutnya untuk kasus artis dan manajemen ini telah dijadwalkan pada 12 Oktober mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel