Preview Episode 11 'Gangnam Beauty' Dirilis, Jo Woo Ri Siap Bikin Emosi Gara-Gara Ini
Screenshot YouTube
TV

Dijamin bikin tidak sabar, intip cuplikan episode 11 drama JTBC adaptasi webtoon ini.

WowKeren - JTBC akhirnya merilis preview episode ke-11 "My ID is Gangnam Beauty". Cuplikan sejumlah adegan yang ditampilkan dalam preview dijamin membuat penonton tidak sabar menantikan Jumat (31/8).

Dalam episode pekan lalu, Hyun Soo A (Jo Woo Ri) meminta Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) untuk mendekatkannya dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo). Namun Mi Rae menolak. Entah bagaimana, Soo A bekerja paruh waktu di tempat yang sama dengan Mi Rae dan Kyung Suk.

Bisa dilihat dalam teaser, Soo A yang mengenakan baju karyawan menyapa Mi Rae dan Kyung Suk yang baru datang, membuat mereka kaget. Kemudian kita bisa melihat Kyung Suk yang jengkel bertanya pada Soo A, "Kenapa kau terus tertarik dengan kami?".

Di sisi lain, pria yang merupakan rekan kerja mereka membuat Kyung Suk emosi karena merendahkan Mi Rae. "Kang Mi Rae mengubah wajahnya dengan operasi plastik. Apakah dia juga melakukan itu pada dadanya," ujar pria tersebut. Kyung Suk pun menghajarnya hingga babak belur.


Akhir preview penampilkan Mi Rae yang menangis dan meminta agar Kyung Suk tidak perlu membelanya sampai seperti di masa depan. "Jika hal yang seperti ini terjadi padamu lagi, aku tidak akan mengacuhkan dan akan melibatkan diriku lagi," jawab Kyung Suk.

Meski baru preview, Soo A yang terus mengikuti Mi Rae dan Kyung Suk sukses membuat fans kesal. Namun mereka tidak sabar melihat Kyung Suk menghajar pria yang merendahkan Mi Rae.

"Oh aku sungguh ingin menampar wajah Soo Ah. Dia benar-benar ular," komentar fans. "Soo A satu kerjaan dengan Mi Rae dan Kyung Suk adalah hal yang menyebalkan," tambah fans lain. "Kyung Suk berantem dengan teman kerjanya demi membela Mi Rae. Aku tidak sabar menontonnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" episode ke-11 bisa disaksikan Jumat pukul 11 malam waktu setempat. Drama ini mencetak rating cukup bagus yaitu 5 persen.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel