Cantik Banget di Event Hong Kong, Wajah Berkilau Song Hye Kyo Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

Intip cantiknya Song Hye Kyo dalam postingan Instagram yang diunggahnya baru-baru ini.

WowKeren - Song Hye Kyo mengejutkan fans dengan rambut super pendeknya di bandara Incheon saat hendak terbang ke Hong Kong. Mengingat penampilan barunya yang semakin membuat istri Song Joong Ki tersebut semakin awet muda.

Kali ini Song Hye Kyo kembali menjadi sorotan fans menyusul postingan yang baru diunggahnya ke Instagram. Ia mengunggah foto-foto saat dirinya sedang mengisi acara promosi "Sulwhasoo". Seperti diketahui, ia memang didapuk sebagai model produk skincare tersebut.

Dalam foto, Song Hye Kyo tampil feminin dan elegan dengan rambut sengaja dipanjangkan hingga bahu. Namun yang menjadi sorotan adalah wajahnya yang bening dan berkilau. Tidak heran jika postingannya ini langsung dibanjiri komentar pujian oleh fans.


💋

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

"Wajahnya berkilau sekali, sebagai wanita aku iri sekaligus terpesona," komentar fans. "Cantik banget, aku sampai tidak bisa berkata-kata," tambah fans lain. "Masha allah ini cewe cantikx awet kaga pake oplas2n gak sia2 gw suka sm dia dr masih sekolah ampe skr mungkin kalo gw ketemu dia dan poto berdua gw disangka emakx kali yak secara umur mudaan gw tp tampang tuaan gw sedih njirrr," tulis fans Indonesia.

Sementara itu, Song Hye Kyo dikonfirmasi membintangi drama "Boyfriend" bersama Park Bo Gum. Ia akan memerankan ibu muda yang memutuskan bercerai dengan suaminya karena menikah atas dasar perjodohan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait