Seungri Pamer Syuting 'Running Man' Bareng B.I dan Bobby iKON, Netter Antusias
Instagram
TV

Selain ketiga idol YG Entertainment di atas, masih ada sederet selebriti lain yang jadi bintang tamu baru 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" akan menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/9). Episode ke-416 itu program SBS ini mengusung tema "Truth or Dare", di mana Yoo Jae Seok cs bersaing ketat demi keluar dari ruangan terkunci.

Menariknya, episode terbaru "Running Man" nantinya juga bakal kedatangan deretan selebriti papan atas. Mereka adalah Lee Elijah, Lee Si Ah, Lee Joo Yeon, Kim Ji Min, Sunmi, Bobby dan B.I. iKON serta Seungri Big Bang.

Jelang tayang, Seungri rupanya tak ingin ketinggalan berpromosi. Pelantun "1, 2, 3" itu memposting foto keren di lokasi syuting "Running Man" bersama B.I. dan Bobby.

Postingan Seungri ini tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang antusias mengaku tak sabar menyaksikan episode terbaru "Running Man" nanti.

"Semuanya ganteng. Gak sabar nonton," tulis seorang netter. "Hanbin dan Bobby. Aku gak sabar lagi. Nontonya bareng penutupan Asian Games 2018," imbuh netter lain. "Gak sabar lagi. Mereka semua ganteng," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait