Awas Dibikin Histeris Aksi Keren So Ji Sub Jadi Mata-Mata di Teaser 'Terius Behind Me'
Official MBC
TV

Tayang menggantikan 'Time', MBC merilis teaser perdana drama comeback So Ji Sub ini.

WowKeren - "Terius Behind Me" disiapkan MBC untuk tayang usai "Time" di slot Rabu dan Kamis malam. Jelang tayang, MBC mulai mempromosikan drama yang dibintangi So Ji Sub tersebut dengan merilis teaser perdana.

"Terius Behind Me" menceritakan karakter misterius bernama Kim Bon (So Ji Sub). Ia merupakan agen rahasia NIS (FBI Korea) yang tinggal di sebelah rumah Go Ae Rin (Jung In Sun) dan membantu wanita tersebut mengungkap konspirasi yang melibatkan suaminya.

Teaser dibuka oleh cuplikan adegan sekilas yang memperlihatkan ruangan gelap penuh monitor yang biasa digunakan untuk melacak keberadaan seseorang. Kemudian kita bisa melihat So Ji Sub yang sedang beraksi di Warsawa, Polandia. Di akhir teaser, tampak wajah close up So Ji Sub dengan tatapan tajam.


"Terius Behind Me" dibesut oleh Oh Ji Young yang sebelumnya menggarap "Shopping King Louie". Sedangkan sutradaranya adalah Park Sang Hun yang mengarahkan drama spesial MBC "Romance Full of Life". Drama juga dibintangi Son Ho Joon dan Lim Se Mi.

Sementara itu, "Terius Behind Me" tayang perdana pada 26 September mendatang pukul 10 malam waktu setempat. Bagi yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi keren So Ji Sub sebagai mata-mata, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel