Jennie Black Pink Isyaratkan Makanan Lezat Dengan Tarian
Selebriti

Meskipun sibuk mengunyah Jennie tetap menggerakkan badannya dengan tarian sederhana.

WowKeren - Liburan yang dilakukan Jennie Black Pink rupanya belum berakhir. Tak ingin kalah dengan rekannya Lisa yang memamerkan makanan lezat, Jennie pun melakukan hal serupa.

Bukan Jennie namanya jika tidak menghebohkan netizen, bahkan di saat makan dia berhasil menarik perhatian para BLINK (sebutan fans Black Pink). Setiap kali merasakan kelezatan makanan, Jennie akan langsung menari.

Rabu (29/8) Jennie mengunggah video ke akun Instagram pribadinya. Dia juga menyertakan keterangan yang membuat sebagian netizen penasaran.

Keterangan yang ditulisnya kali ini tidak terlalu panjang dan menggunakan bahasa inggris. "Aku manari ketika makanan ini rasanya lezat," tulis penyanyi 22 tahun tersebut.

Menggunakan kaus putih polos penyanyi yang pernah tinggal di Auckland New Zaeland itu tampak menikmati sajian di hadapannya. Agar tidak mengganggu acara makannya, Jennie mengikat rambutnya kebelakang.

I dance when the food is good ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh J (@jennierubyjane) pada


Kemudian dia mulai mengambil makanan dengan sumpit dan menggigitnya. MJennie nampak fokus memotong makanan dengan giginya meskipun terlihat sedikit kesulitan.

Pasalnya tekstur makanan berwarna coklat itu sedikit kenyal. Setelah berhasil, Jennie menunjukkan ke kamera makanan yang telah di gigitnya.

Kemudian dia langsung menggerakkan bahu kanan dan kiri secara bergantian. Tak puas hanya menggoyang bahu, Jennie sedikit memundurkan badannya agar lebih leluasa menggerakkan tubuh bagian atasnya.

Tidak lupa, Jennie memberikan senyumnya di akhir presentasi makannya tersebut. Postingan ini langsung mendapat berbagai respon dari penggemarnya di seluruh dunia.

Bahkan dalam waktu satu hari saja postingan itu sudah diputar selama 2 juta kali dan mendapatkan likes sebanyak 1 juta yang kemungkinan masih akan bertambah.

Komentar yang diterima oleh pemilik nama asli Jennie Kim itu tidak jauh beda dengan yang diterima Lisa. Mereka seakan iri melihat kecantikan Jennie yang masih terpancar bahkan saat kesulitan menggigit makanan.

"Kamu selalu terlihat cantik Jennie sayang," tulis akun @bel***. "Coba makan nasi padang, goyang nasi padang dah," tulis akun @roj***. "Hanya gigitan kecil tapi kamu sudah mengatakan itu enak. Kemudian kamu menari. Tapi itu sungguh menggemaskan, " tulis akun @arb***. "Aku pikir aku orang yang tidak normal ketika merasakan makanan enak dan menari. Setelah melihat video ini, aku tau dan bisa membuktikan jika aku normal," tulis akun @que***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel