Seimut Boneka di Selfie Terbaru, Goo Hye Sun Dipuji Cantik Meski Berat Badan Naik
Sedaily
Selebriti

Seimut Boneka di Selfie Terbaru, Goo Hye Sun Dipuji Cantik Meski Berat Badan Naik

WowKeren - Belum lama ini Ku Hye Sun sempat menjadi sorotan gara-gara terlihat gemukan. Bintang serial "Boys Before Flowers" itu pun langsung berusaha menurunkan berat badan dengan menekuni olahraga menyelam.

Kini Goo Hye Sun tak hanya tampak lebih kurus, tapi juga memegang lisensi sebagai penyelam profesional. Istri aktor [c=Ahn Jae Hyun} itu juga masih aktif di Instagram dengan mengunggah berbagai postingan. Yang terbaru, ia mengunggah foto selfie Kamis (30/8) kemarin.

Dalam foto tersebut, Goo Hye Sun tampak duduk di dalam mobil dengan mengenakan busana berwarna merah dan rambut dibiarkan tergerai. Salah satu foto juga menampilkan senyum tipis aktris kelahiran 1984 tersebut.

Postingan Instagram Goo Hye Sun ini rupanya cukup mendapat perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang memberikan pujian melihat wajah cantik Goo Hye Sun pada foto yang diunggahnya.

"Orang cantik akan tetap cantik biarpun berat badannya habis naik atau hamil," komentar netter. "Dia masih akan kelihatan cantik biarpun berat badannya naik 20 kg," kata netter lainnya. "Cantik banget. Fitur wajahnya seperti nggak nyata," ujar yang lain.

"Siapa peduli kalau dia masih pakai lensa kontak warna di usianya. Nggak ada batasan umur. Dia masih kelihatan cantik," kata nettter. "Menurutku dia kelihatan lebih baik dengan badannya yang sekarang," tambah lainnnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru