Goeun Laysha Merespon Tuduhan Rekayasa Atas Kontroversi Hidden Camera
Instagram/goeun.1226
Selebriti

Menjadi bulan-bulanan karena dianggap merekayasa kontroversi, Leader Laysha, Goeun memberikan pernyataan resmi.

WowKeren - Setelah dituduh melakukan noise-marketing beberapa waktu lalu, leader grup Laysha, Goeun, menuliskan pernyataan beserta kronologi kejadian tersebut. Keputusannya untuk menghapus postingan sebelumnya dan mengunggah pernyataan yang baru adalah banyaknya komentar dan pesan negatif yang dialamatkan ke akunnya. Di waktu bersamaan, peristiwa tersebut menjadi viral di internet dan di televisi, sehingga dirinya merasa bertanggung jawab untuk memberikan penjelasan lengkap atas peristiwa tersebut. Dirinya mengaku bahwa kejadian yang mereka alami bukanlah rekayasa.

"Meskipun saya tahu akan ada orang-orang yang menuduh seperti ini, saya tetap merasa sedih melihat begitu banyak orang dengan lantang mengatakan bahwa situasi ini noise-marketing. Beberapa orang di sekitar saya bahkan menanyakan apakah keadaan semakin memburuk setelah saya mengungkapkan kebenaran," tulisnya pada akun Instagram. "Tidak. Itu tidak benar. Kami adalah bagian dari masyarakat, tapi kami juga seorang anak yang berharga bagi orang tua kami, jadi tolong tunjukkan sedikit perikemanusiaan anda."

Goeun mengungkapkan keinginannya untuk menyebarkan hal ini supaya tidak ada lagi korban-korban berikutnya. Dirinya menyayangkan orang-orang menghakimi mereka dari foto-foto sensasional yang beredar di internet.


"Selain itu banyak orang mencurigai agensi kami JS ENT karena sudut pengambilan atau peletakan kamera. Postingan sebelumnya yang diposting di cek beberapa kali, karena banyaknya sentimen publik terhadap situasi ini. Dan CEO serta staf kami harus melewati masa-masa sulit karenanya," ungkap Goeun. "Saya disini akan mengatakan (lagi) jika orang-orang tersebut (agensi JS ENT) tidak ada terlibat dalam kasus ini, jadi tolong berhenti menyerang mereka dengan rumor-rumor jahat."

"Selain itu kami mengkonfirmasi bahwa kami memang mengikuti acara tersebut. Tim dari acara "Web Variety" memang meletakkan beberapa kamera di berbagai tempat, merekam aktifitas kami," katanya. "Namun mereka tidak memberi tahu kami sebelumnya sejauh mana mereka akan merekam tubuh kami atau merekam konten-konten dewasa seperti itu."

Goeun mengaku mereka memang mendatangani kontrak tersebut namun mereka sendiri dijebak. Tim acara tersebut hanya mengatakan bahwa akan merekam keseharian member Laysha pada penggemar, bukan merekam konten dewasa yang selama ini beredar.

"Kami tidak tahu sama sekali jenis program apa itu, karena kami ingin membuat tayangan yang isinya menunjukkan keseharian member Laysha kepada penggemar," lanjut Goeun. "Kami akan mengkonfirmasi keabsahan situasi ini dengan orang yang bertanggung jawab atas konten ini dan melanjutkan tuntutan sesuai prosedur."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru